Om Domo: Spesialis brosur lomba / latber burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Padatnya jadwal lomba burung yang digelar berbagai event organizer (EO), baik sekadar latber, latpres, lomba lokal, lomba regional, hingga lomba tingkat nasional, membuat persaingan antar-EO makin ketat. Mereka biasanya “berperang” melalui brosur, kemudian dipublikasikan lewat media cetak maupun media online, atau disebar di berbagai lomba. Peluang inilah yang ditangkap Om Domo, spesialis pembuat brosur lomba / latber burung, dan paling produktif di Jabodetabek.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Domo, spesialis brosur lomba burung
Sekitar 80% brosur lomba burung di Jabodetabek merupakan karya Om Domo.

—-

Om Domo merupakan salah seorang pemasok brosur lomba ke redaksi omkicau.com, sehingga website ini secara rutin mampu menyajikan brosur lomba terbaru bagi sobat kicaumania yang senang menurunkan gaconya di lapangan. Sebagian lagi berasal dari EO di berbagai daerah, yang tentu juga memiliki ahli pembuat brosur di daerah masing-masing.

Sepuluh tahun lalu, Om Domo juga menjadi EO independen. Bersama Aswin, yang kini sudah almarhum (semoga Allah menerima semua amalnya), Om Domo mendirikan Laguna Enterprise. Vakum dari Laguna, dia mengembangkan usaha percetakan. Brosur lomba burung menjadi salah satu core business-nya, karena banyaknya permintaan dan tingginya frekuensi lomba di wilayah Jabodetabek.

Titik balik bisnis percetakannya terjadi empat tahun lalu, ketika Yayasan BnR berdiri di bawah komando Bang Boy. Dia dipercaya menangani semua pembuatan kebutuhan lomba, mulai dari  brosur hingga tiket dan piagam.

Hampir semua even BnR digarapnya ketika itu, mulai dari even Presiden Cup, Gubernur Cup, dan sebagainya. “Selain lomba, brosur latber dan latpres pun tetap kami layani dengan sebaik-baiknya,” kata Om Domo, ketika ditemui Om Kicau di rumahnya, Jalan Revolusi No 26, Villa Pertiwi, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Kini order datang bukan hanya dari Yayasan BnR saja. Berbagai even yang dikelola Pelestari Burung Indonesia (PBI) maupun EO independen kerap mempercayakan penggarapan brosur, tiket, dan piagam kepadanya. Boleh dibilang, saat ini sekitar 80 % lomba / latber / latpres burung di Jabodetabek menggunakan jasanya dalam pembuatan brosur, tiket, dan piagam.

Brosur Jayakarta Cup
Brosur Jayakarta Cup juga kreasi Om Domo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

—-

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain harga cetak yang terjangkau, kualitas cetak prima, yang paling disenangi kliennya adalah desain grafis yang ciamik. Desain brosur yang artistik jelas sangat berperan dalam menarik minat kalangan kicaumania yang melihatnya.

Untuk pembuatan brosur berkualitas baik, Anda cukup membayar Rp 1 juta, dan memperoleh  3 rim brosur lomba. Setiap rim berisi 500 eksemplar brosur. Berikut ini beberapa daftar harga produk cetak yang berkaitan dengan lomba / latber / latpres burung:

—-

JENIS PRODUKHARGAKETERANGAN
BrosurRp 1.000.0003 rim
Nomor gantanganRp 450.000per paket
Tiket gosokRp 1.000per lembar
PiagamRp  350.000per rim (isi 500 eks)
Buku rekapRp 15.000per buku

—-

Om Domo, spesialis brosur lomba burung
Beberapa brosur yang pernah dibuat Om Domo.

—-

Kalau mau memesan, Anda tinggal kirim SMS (0813 1400 9844 ) atau bisa juga kirim email ke sudomo2007@yahoo.com.

Di luar urusan burung, Om Domo juga melayani cetak digital untuk pembuatan banner, stiker, dan sebagainya. Berbagai produk cetak untuk even musik pun pernah ditanganinya, termasuk Reggae Festival dan Java Jazz. Brosur dan produk cetak untuk pilpres dan pilkada juga pernah digarapnya. d’one

—–

Om Domo

Kontak 0813 1400 9844

Jalan Revolusi No 26, Villa Pertiwi, Cilodong, Depok, Jawa Barat

—–

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.