Intermezo: Panduan lengkap Program Periklanan WordAds

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ini sekadar artikel intermezo untuk menjawab beberapa pertanyaan sobat tentang keberadaan iklan di blog omkicau.com. Seperti Anda tahu, beberapa iklan yang berbeda sering muncul di blog ini, khususnya di header dan di setiap akhir artikel. Itu adalah iklan dari program WordAds.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tips Iklan WordAdsUntuk penjelasan lebih jauh tentang program WordAds, tidak akan saya tulis panjang lebar di sini karena saya khawatir akan “mengganggu konsentrasi” para kicaumania dalam berhobi burung hehehehe. Jika ada rekan blogger yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh apa itu WordAds, silakan simak artikel “10 Poin penting cara cari duit lewat WordAds“.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di sana dibahas lengkap tentang apa dan bagaimana WordAds, termasuk cara daftarnya, pembayarannya, jenis blog yang bisa didaftarkan, blog dengan isi seperti apa dan sebagainya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Artikel itu juga didukung dengan keberadaan halaman Panduan Lengkap WordAds.

Silakan disimak jika Anda tertarik.

Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.