Bikin gravatar untuk komentar di blog burung agar lebih dipercaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Contoh gravatarIni sekadar tips untuk Anda yang suka berkomunikasi via komentar di blog tetapi tidak punya blog. Tujuannya, agar orang yang membaca atau menanggapi komentar Anda lebih yakin tentang siapa Anda. Contohnya, kalau Anda lihat beberapa komentar di blog burung, omkicau.com ini, atau di berbagai blog lain, maka akan ada gambar di sebelah komentar. Gambar yang jika dilewati panah mouse akan menunjukkan foto dan juga tulisan “View complete profile”, itu namanya gravatar. Cobalah Anda sign up sehingga memiliki identitas online.
Gravatar secara gampangnya adalah gambar yang mengikuti Anda dari situs ke situs yang muncul di samping nama Anda ketika Anda melakukan hal-hal seperti komentar atau posting di blog. Avatar membantu mengidentifikasi posting Anda di blog dan forum web.
Cara mendapatkan gravatar, silakan klik saja tautan ini GRAVATAR, maka akan muncul tampilan gambar seperti di bawah ini:

Gravatar - Globally Recognized Avatars - mini

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Setelah itu, silakan Anda mendaftarkan diri dengan mengklik tulisan “Get your Gravatar today”. Lihat gambar di bawah ini:
Klik tulisan ini

Nah lantas akan muncul gambar seperti di bawah ini:
Sign up to Gravatar - Globally Recognized Avatars

Oke, setelah Anda memasukkan alamat email, Anda tinggal mengikutinya. Kemudian akan ada perintah lanjutan untuk mengisikan identitas diri Anda dll. Ya ikuti saja dan isikan identitas Anda agar orang lain bisa lebih mengenali Anda. Dengan cara demikian, maka komunikasi di antara pengunjung blog akan bisa lebih intensif.

Oke sobat, saya sangat senang jika Anda berkomentar dengan menampilkan identitas diri Anda.

Salam hangat, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

19 Comments

  1. Saya salut sekali dengan tips tips blogging dan solusi yang om berikan pada teman teman di forum. Luar biasa. Salute sama om. Saya ikuti blog-nya OM ya. Salam

Komentar ditutup.