Liga BnR Lampung Seri IV digelar 17 November 2013

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Liga BnR Lampung Seri IV bakal digelar di Lapangan Kampus Hijau Universitas Malahayati, Jl Pramuka Bandar Lampung, Minggu, tanggal 17 November 2013. Panitia yang diketuai Fendi Kamang (ketua BnR Lampung) membuka lima kelas, yaitu Liga A, Liga B, Bintang, Favorit, dan Eksebisi. Juara 1 Kelas Liga A berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 4 juta, dan juara 1 Liga B menerima hadiah Rp 2 juta.

Dalam Liga BnR Lampung, penghitungan poin hanya diberlakukan untuk tiga jenis burung saja, yaitu murai batu, kacer, dan lovebird, baik pada Kelas Liga A maupun Liga B. Juara 1, 2, dan 3 masing-masing memperoleh poin 100, 50, dan 25.

Liga A, yang merupakan kelas utama, melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Adapun Liga B, selain tiga jenis burung yang sama, juga melombakan kenari, cucak hijau, dan kapas tembak.

Meski tak dilakukan penghitungan poin, tiga kelas lainnya juga bakal berlangsung ketat seperti pada tiga seri terdahulu. Kelas Bintang, misalnya, melombakan murai batu, kacer, lovebird, kapas tembak, kenari, dan cucak hijau.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Untuk Kelas Favorit, jenis burung yang dilombakan adalah murai batu, kacer, dan lovebird. Adapun Kelas Eksebisi terdiri atas serindit, cililin, cucak jenggot, dan ciblek.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini :

Brosur Lomba Burung Liga BnR Lampung Seri IV, Bandar Lampung, 17 November 2013

—-

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Liga BnR Lampung Seri IV, Bandar Lampung, 17 November 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.