Kini Produk Om Kicau hadir di Lombok Tengah, Tegal, Pati dan Serang Kota

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Produk Om Kicau saat ini semakin mudah untuk bisa didapatkan secara langsung di berbagai kota. Mulai hari ini produk untuk kesehatan dan penangkaran burung ini bisa Anda peroleh juga di empat agen baru, yakni di Lombok Tengah, Pati, Serang Kota dan Tegal Kota. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berikut ini alamat lengkap agen baru:

Lombok Tengah, NTB: Bp. Mastah, SH., UD’ Sinar Rinjani, Jl. Pahlawan No. 1 Pertigaan Renteng Bermis (sebelah timur pasar umum Renteng Praya), Lombok Tengah, NTB Telp. 0370654097 dan 0817363026.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Pati  Jawa Tengah: Update Desember 2015, agen Pati sudah tidak berjualan lagi.

Serang Kota: Tidak aktif lagi (update).

Tegal Kota: Kios Berkah Sangkar, Pasar Burung Alun-alun Tegal, HP. 08567223547;

Asesoris dan Perlengkapan Hobi Burung

Sebagaimana tercermin dari namanya, beberapa agen produk Om Kicau sudah ada yang bekecipung di jual-beli produk kesehatan burung dan asesoris hobi burung. Jadi, selain bisa mendapatkan produk Om Kicau, Anda bisa juga mendapatkan produk lain terkait hobi burung.

Profil selengkapnya para agen baru dan sub-agen baru, akan diulas lebih mendalam pada kesempatan lain.

Yang pasti, jika Anda memerlukan produk Om Kicau, silakan berbelanja di agen atau sub-agen di kota Anda. Jika di kota Anda belum terdapat agen, silakan saja kalau Anda atau keluarga Anda ingin mendaftar sebagai agen.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Apa saja dukungan bagi agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek pada artikel:

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.