Perubahan keagenan Tangsel, nomer kontak Agen Sidoarjo dan penambahan Sub-agen Jepara

Sobat kicaumania, khususnya yang tinggal di wilayah Tangerang Selatan – Banten, Sidoarjo – Jawa Timur dan Jepara – Jawa Tengah, perlu Om Kicau sampaikan adanya perubahan keagenan di Tangerang Selatan, perubahan kontak person agen Sidoarjo dan penambahan sub-agen di Keling, Jepara.

Keagenan produk Om Kicau di Tangerang Selatan saat ini dipegang oleh Om Dimas Aryokusumo dengan alamat Villa Bintaro Indah Blok A4 No. 10, RT. 002 RW. 012, Kel. Jombang, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Propinsi Banten, HP. 081905057163. Pemindahan keagenan tersebut dikarenakan usulan dari agen sebelumnya Om Yohannes (Yohanes Destiny) yang sedang melakukan pembenahan manajemen internal. “Om saya masih aktif di perburungan, tetapi untuk keagenan di Tangsel saya usulkan dipindah ke Om Dimas saja karena kebetulan kita tinggal berdekatan dan Om Dimas juga berminat,” kata Om Yohanes.

Dengan demikian, jika sobat di Tangerang Selatan memerlukan produk Om Kicau, silakan menghubungi Om Dimas.

Perubahan kontak agen dan penambahan agen

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Dibertahukan juga, untuk sobat yang tinggal di Sidoarjo Jawa Timur, saat ini untuk kontak person Agen Sidoarjo berubah ke nomer (baru): Bp. Rody Ichwantoko, Perumahan Pondok Mutiara Blok Bd – No. 1 Sidoarjo 61225 Telp. 0318926226, HP. 082233976300; PIN BB  25F1617A.

Sementara itu untuk sobat di wilayah Jepara, untuk wilayah sobat ada penambahan sub-agen baru untuk produk Om Kicau, yakni Bp. Budi Cahyono (Pak Yono) dengan alamat Keling Kali Garang RT. 15 RW. 06, Dukuh Mojo, Jepara, HP. 087831211101 dan 082220105515.\

Untuk daftar agen selengkapnya, Anda bisa melihatnya di halaman Daftar Agen/Keagenan Produk Om Kicau.

Demikian  sobat pemberitahuan dari saya. 

Salam sukses, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.