Mengenal empat varietas kenari asal Spanyol

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

2. Spanish giboso

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Giboso
Kenari Giboso

Kenari giboso ini memiliki postur tubuh yang sangat unik. Silakan cermati gambar di atas. Penampilannya sangat mirip dengan kenari italian gibber.

Hanya saja, kenari giboso memiliki postur tubuh yang jauh lebih membungkuk, bahkan kepala bungkuknya berada di bawah garis horisontal, sangat mirip dengan kenari belgian fancy pada masa-masa terdahulu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kenarispanish giboso dikembangkan di Spanyol sejak tahun 1984. Kenari spanish giboso dengan leher panjang merupakan hasil mutasi, sehingga memiliki  serviks vertebrata tambahan (extra cervical vertebrata).

Secara umum, spanish giboso dikembangkan sebagai kenari postur, bukan kenari suara. Jika penasaran dengan penampilannya, silakan lihat video kenari giboso berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Spanish timbradoSpanish razaSpanish llarguet

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.