Kasus di Sumbawa : Waduh, lomba burung kok disuruh nunggu pemilu rampung!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ketika sejumlah caleg di berbagai daerah memanfaatkan ajang kampanye dengan menggelar lomba burung berkicau, lain lagi yang dialami panitia lomba Golden Voice Cup di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. KPU Kabupaten Sumbawa mengimbau panitia agar menunda lomba hingga tahap rekapitulasi penghitungan suara selesai, 21 April 2014. “Karena itu, kami mohon maaf, lomba yang rencananya digelar Minggu (23/3) besok terpaksa ditunda,” kata Ketua Golden Voice BC, Yusuf Letik, kepada Om Kicau.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yusuf Letik bersama Sekretaris Golden Voice BC Danang Dwi W, mewakili panitia, meminta maaf dan pengertiannya kepada calon peserta, terutama Kicau Mania Samawa, Kicau Mania Alas, Kicau Mania Taliwang, Kicau Mania Bima, Raba Bima Bird Club, Kicau Mania Pulau Lombok, dan semua kicaumania di wilayah NTB.

Berikut ini surat imbauan dari KPU Sumbawa kepada panitia kontes Golden Voice Cup.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Surat KPU Sumbawa

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia menghormati surat imbauan KPU Kabupaten Sumbawa, yang sebelumnya sudah menyusun jadwal kampanye pemilu legislatif dan kesepakatan kampanye damai di Wilayah Sumbawa.

“Untuk menjaga kondusivitas di Kabupaten Sumbawa, terpaksa lomba burung berkicau Golden Voice kita tunda. Jadwal baru akan kami informasikan lebih lanjut, termasuk melalui omkicau.com,” tutur Yusuf Letik.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.