Baru terbentuk, 5758 Team langsung menggebrak Jogja dan Bekasi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Maraknya lomba burung berkicau di Tanah Air dibarengi dengan terus bermunculannya sejumlah tim atau bird club. Salah satu tim yang baru terbentuk dan layak diperhitungkan adalah 5758 Team, yang dikomandani Om Tom Yk. “Anggota 5758 Team terdiri atas beberapa kicaumania dari Jogja, Bekasi, dan Ciamis,” kata Om Tom Yk.

5758 Team
5758 Team memiliki anggota di Jogja, Bekasi, dan Ciamis.

Meski baru terbentuk, prestasi 5758 Team sangat layak diperhitungkan dalam berbagai even di Blok Tengah dan Blok Barat, terutama di kelas lovebird. Ini terbukti dari keikutsertaan mereka dalam dua even yang digelar Minggu (30/3) lalu.

Hari itu, para personel 5758 Team berbagi tugas mengikuti Latpres Bodem di Jogja dan Pandu BC di Bekasi. Berikut ini hasilnya:

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Latpres Bodem – Jogja (30/3):
Kelas Lovebird A Combet Sartono Bendol Juara 1
Ken Dedes Yuli TMYK Juara 3
Siryu Styawan Juara 8
Kelas Lovebird B Under Tanktop Rianti RHY Juara 1
Combet Sartono Bendol Juara 2
Ken Dedes Yuli TMYK Juara 5
Srikandi Iskandar MM Juara 6
Rondo Kempling Tom Yk Juara 7
Lomba Pandu BC – Bekasi (30/3):
Kelas Mega Bintang Selir Daniel Juara 1
Kelas Pandu Selir Daniel Juara 4

Kalau sejauh ini 5758 Team lebih eksis di kelas lovebird, ini tidak terlepas dari sejarah pembentukan tim itu sendiri. “5758 Team bermula dari sekumpulan breeder lovebird dan penghobi burung kicau yang sering bertemu di arena lomba,” jelas Om Tom Yk.

Jadi, saat ini sebagian besar anggotanya masih breeder dan pemain lovebird. Coraknya mirip Luwes Team / Luwes BC Solo pimpinan Om Benny, yang anggotanya didominasi para pemain dan breeder lovebird. Tentu, ke depan akan diupayakan eksis di kelas lain.

“Selama ini kami hampir setiap hari ketemu di berbagai latihan dan lomba. Tapi hanya bawa burung masing-masing. Nah, daripada bawa nama sendiri-sendiri, akhirnya kita sepakat bawa satu nama, 5758 Team,” tambah Om Tom Yk.

Meski baru terbentuk, sebenarnya sebagian personel 5758 Team sudah sering turun di arena lomba. Misalnya Om Suryo, pemilik lovebrid Ferari yang sudah malang-melintang dalam even nasional.

Ada juga Rianti RHY yang punya beberapa koleksi jawara seperti lovebird Cindelaras, juara 5 di kelas Dewi Amour dalam Valentine Day Jogja (16/2), dan Under Tanktop yang menjuarai Latpres Bodem di Jogja, Minggu (30/3) lalu.

Selain itu ada pula nama Tom Yk, Kenzo, Sartono Bendol, Daniel Bekasi, Ayat Donk Ciamis, dan lain-lain. Inilah sebabnya, mengapa Om Kicau menyebut 5758 Team sebagai kekuatan baru yang layak diperhitungkan, terutama di kelas lovebird.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.