Cinderella Man, kenari milik Om Reiza dengan gaya muter-muter

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi kenari jawara lahir dari polesan Om Reiza Kojum (Indigo Canary Jakarta). Gaco ini bernama Cinderella Man, dengan prestasi puncak menjuarai Liga Jabodetabek Award di Lapangan Banteng Jakarta, 11 Mei lalu, yang merupakan seri terakhir gelaran Liga BnR Jabodetabek. Dalam even tersebut, kenari Cinderella Man tampil sebagai juara 1 Kelas BnR Vit dan juara 4 Kelas AMB.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Cinderella Man
Cinderella Man, selalu muter-muter di atas tangkringan ketika sedang fight.

Terinspirasi film Cinderella Man, itulah alasan Om Reiza memberi nama kenari jenis lokal super warna kuning ini. Saat turun di Lapangan Banteng, burung ini membawakan lagu dengan cengkok mewah, dan panjang-panjang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tak hanya itu! Cinderalla Man juga memiliki gaya khas, muter-muter di atas tangkringan ketika sedang fight dan dalam kondisi dikepung lawan-lawannya.

“Durasi kerjanya sejak awal digantang hingga menit akhir juga tidak pernah putus, selalu bunyi, nyaris tanpa jeda,” jelas Om Reiza perihal aksi debut gaconya ini.

Melihat performanya, Cinderella Man bakal menjadi ancaman baru dikelasnya. Burung ini juga sudah lama teruji di lapangan, termasuk dalam beberapa even latber.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Gelar juara 1 pernah diraihnya dalam Latber Patra Enterprise, Latpres  PPBB  di Meruya, serta masuk lima besar dalam Launching BnR Rusun BCI Cengkareng. Puncak prestasinya terjadi dalam Liga Jabodetabek Award di Lapangan Banteng Jakarta.

Om Reiza Kojum
Om Reiza Kojum tak henti mengorbitkan kenari jawara.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bagaimana cara Om Reizamengkondisikan gaco barunya? “Perawatan Cinderella Man gampang, alias tidak ribet. Yang penting penjemurantidak lebih dari satu jam,” jelasnya.

Lazimnya perawatan kenari, dia juga memberikan extra fooding (EF) berupa telur puyuh rebus dan sawi caisin.(d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.