Dengar dan download suara khas burung serindit untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Di beberapa daerah di Sumatera dan Kalimantan, serindit merupakan salah satu jenis burung kicauan yang cukup popular, baik sebagai hiburan di rumah maupun sebagai burung lomba. Serindit juga sering dijadikan salah satu burung master. Banyak kicaumania di Jawa yang memeliharanya sebagai burung master. Bagi yang belum sempat memilikinya, berikut ini beberapa suara khas serindit untuk masteran burung kesayangan Anda.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung serindit melayu
Serindit makin popular sebagai burung masteran dan burung lomba.

Burung serindit memiliki suara kicauan yang cukup menarik dengan gemerincing yang khas. Burung ini tak kalah pintar dari parkit dalam meniru suara burung lainnya.

Suara burung serindit juga banyak dimanfaatkan sebagai masteran untuk menambah variasi tembakan dari burung kicauan jenis lainnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Indonesia memiliki sembilan jenis / spesies burung serindit yang tersebar di beberapa daerah, yang sebagian di antaranya termasuk burung dilindungi. Informasi selengkapnya, termasuk bagaimana cara penangkarannya, Anda bisa buka kembali arsipnya dalam tautan di bawah ini:

Tangkarkan burung serindit, dan saatnya go national

Adapun tips perawatan serindit agar cepat gacor pernah ditulis Om Kicau di sini.

Dari sembilan spesies burung serindit, yang paling popular dan banyak dijumpai di pasar burung adalah serindit melayu (Loriculus galgulus). Serindit melayu juga menjadi jenis yang lazim dilombakan.

Serindit melayu memiliki wilayah persebaran cukup luas, yang meliputi Semenanjung Malaysia, Sumatera, Kalimantan, dan Jawa. Karena itulah, serindit melayu lebih popular ketimbang spesies lain yang jarang ditemukan di habitat aslinya, seperti serindit jawa dan serindit sangihe.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kemampuan berkicau burung serindit hampir mirip dengan parkit. Mereka memiliki kemampuan menirukan suara kicauan burung lain, meski tidak terlalu fasih. Namun jika terus-menerus dilatih dan diberikan pemasteran, suara kicauan serindit pun bisa mirip dengan suara burung masterannya.

Sebaliknya, suara kicauan burung serindit juga kerap dimanfaatkan untuk memaster berbagai jenis burung kicauan seperti murai batu, lovebird, cucak hijau, dan sebagainya. Karena suara dencingan khasnya bisa membuat burung lain menjadi lebih istimewa jika mampu meniru suaranya itu.

Berikut beberapa suara kicauan dari burung serindit yang bisa anda manfaatkan untuk memaster burung kesayangan atau digunakan untuk memancing burung serindit berbunyi.

  • Suara burung serindit – variasi 1
  • Suara burung serindit – variasi 2
  • Suara burung serindit – variasi 3
  • Suara burung serindit untuk pancingan burung sejenis

Download suara serindit untuk masteran (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.