Wali Kota Cup Lubuklinggau: Rp 35 juta untuk juara 1 kelas utama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Beberapa even lomba burung berkicau di Pulau Sumatera kini dikemas mewah, tak kalah dari gelaran di Jabodetabek. Hadiahnya pun istimewa, seperti yang disediakan dalam Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup Lubuklinggau di Lapangan Tembak Perbakin Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 12 Oktober 2014.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes garapan Yayasan BnR, Pemkot Lubuklinggau, dan Linggau Bird Club ini terdiri atas lima kategori kelas, yaitu Kelas Wali Kota (VIP), Kelas Ketua DPRD (Executive), Kelas Wawako (Bintang), Kelas Sekda (Favorite), dan Visit Linggau (Bergengsi).

Kelas utama, Wali Kota, melombakan murai batu dan kacer. Dengan tiket seharga Rp 650.000, juara 1 berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 35 juta, terdiri atas hadiah inti Rp 25 juta serta bonus Rp 10 juta. Bonus keluar jika jumlah peserta di atas 35 gantangan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Juara kedua dan ketiga di Kelas Wali Kota masing-masing berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 12,5 juta dan Rp 6 juta. Adapun juara 4 dan 5 memperoleh hadiah Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta.

Kelas Ketua DPRD pun menyediakan hadiah cukup besar, yaitu Rp 10 juta untuk juara 1, juara 2 Rp 5 juta, dan juara 3 Rp 2,5 juta. Burung yang dilombakan murai batu, kacer, lovebird, dan kapas tembak.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

(klik gambar untuk mengunduh brosur)
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.