Wali Kota Cup Lubuklinggau: Rp 35 juta untuk juara 1 kelas utama

Beberapa even lomba burung berkicau di Pulau Sumatera kini dikemas mewah, tak kalah dari gelaran di Jabodetabek. Hadiahnya pun istimewa, seperti yang disediakan dalam Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup Lubuklinggau di Lapangan Tembak Perbakin Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, 12 Oktober 2014.

Kontes garapan Yayasan BnR, Pemkot Lubuklinggau, dan Linggau Bird Club ini terdiri atas lima kategori kelas, yaitu Kelas Wali Kota (VIP), Kelas Ketua DPRD (Executive), Kelas Wawako (Bintang), Kelas Sekda (Favorite), dan Visit Linggau (Bergengsi).

Kelas utama, Wali Kota, melombakan murai batu dan kacer. Dengan tiket seharga Rp 650.000, juara 1 berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 35 juta, terdiri atas hadiah inti Rp 25 juta serta bonus Rp 10 juta. Bonus keluar jika jumlah peserta di atas 35 gantangan.

Juara kedua dan ketiga di Kelas Wali Kota masing-masing berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 12,5 juta dan Rp 6 juta. Adapun juara 4 dan 5 memperoleh hadiah Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Ketua DPRD pun menyediakan hadiah cukup besar, yaitu Rp 10 juta untuk juara 1, juara 2 Rp 5 juta, dan juara 3 Rp 2,5 juta. Burung yang dilombakan murai batu, kacer, lovebird, dan kapas tembak.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

(klik gambar untuk mengunduh brosur)
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.