Lagi, kombinasi suara burung untuk masteran

Audio masteran berupa kombinasi beberapa suara burung ternyata banyak dicari kicaumania di Indonesia. Selain lebih memudahkan pemasteran, karena tidak perlu mengganti lagu, burung yang dimaster pun lebih cepat menguasai salah satu atau beberapa suara yang didengarnya.

Download audio kombinasi masteran jilid II

Om Kicau sudah pernah mengunggah beberapa kombinasi suara burung untuk masteran dan memancing bunyi. Kali ini Om Kicau ingin menambah koleksi terbaru, dengan kombinasi suara burung yang berbeda.

Sebelum melakukan pemasteran, ada baiknya mengetahui terlebih dulu cara memaster burung yang baik, terutama ketika menggunakan suara kombinasi burung kicauan:

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Usahakan lokasi pemasteran jauh dari suara-suara yang bisa mengganggu proses pemasterannya, misalnya suara klakson kendaraan, suara bising, atau suara kicauan burung peliharaan lain yang cukup kencang. Lebih baik jika pemasteran dilakukan dalam ruangan atau kamar khusus.
  • Pemasteran dilakukan dengan cara menggantangkan sangkar pada  langit-langit kamar dalam kondisi sangkar yang dikerodong.
  • Cara memaster yang efektif adalah menggunakan pemutar audio yang dihubungkan langsung dengan beberapa loud speaker yang diletakkan di setiap pojok kamar (4 buah speaker). Dengan demikian, burung lebih jelas mendengar suara masterannya. Cara lain yang lebih sederhana adalah meletakkan pemutar audio dengan loud speakernya tepat di bawah sangkar burung dengan jarak sekitar 1 meter.
  • Putarkan suara masteran ini dengan volume sedang, tidak terlalu kecil maupun  terlalu keras. Jika pemutar audio ini memiliki graphic equalizer, maka aturlah pada posisi flat.

Berikut beberapa kombinasi suara burung untuk masteran:

  • Kombinasi aneka suara burung pelatuk / woodpecker
  • Kombinasi kicauan jalak suren, nightingale, kardinal, dan  song thrush
  • Kombinasi kicauan ciblek, house wren, dan mockingbird
  • Kombinasi kicauan cendet, jalak hongkong, dan hwamei
  • Kombinasi kicauan kenari dan mozambik

Untuk mendownload semua audio di atas, silakan klik di sini

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

  1. Om, tolong kalau bisa buatkan suara masteran yang suaranya mempunyai jeda kira2 1 menit kemudian bersuara kembali, thanks b4..

Komentar ditutup.