Pengin branjangan bodi besar? Cek stok di Kios Pak Yanto Pasthy Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jika Anda adalah branjangan mania dan sedang mencari momongan baru, tidak ada salahnya cek stok branjangan di Kios Pak Yanto di Pasthy (Pusat Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta). Informasi yang Om Kicau peroleh, stok branjangan bodi besar saat artikel ini ditulis ada sekitar 20 ekor.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Sedangkan untuk branjangan bodi sedang, ada sekitar 50an ekor. Kondisi burung sudah relatif mapan dan rata-rata sudah ngeplong,” kata Pak Yanto saat berbincang melalui telepun dengan Om Kicau.

Salah satu branjangan bodi besar di Kios Pak Yanto - sudah terlihat mapan.
Salah satu branjangan bodi besar di Kios Pak Yanto – sudah terlihat mapan.

Branjangan bodi tanggung yang rata-rata berasal dari lokalan Jawa Tengah dan Jawa Timur itu dipatok dengan harga mulai Rp. 500.000/ekor.

Sedangkan untuk branjangan bodi besar yang umumnya adalah burung lokalan wilayah Pati dan Banjarnegara dengan kondisi mapan dan ngeplong dipatok dengan harga Rp. 2 juta – Rp. 2,5 juta/ekor (update dari harga sebelumnya yang tertulis “mulai Rp. 1,5 juta” karena salah Om Kicau dalam mengolah informasi per telepun, mohon maaf).

“Secara usia, burung-burung itu masih relatif muda, baru hitungan bulan,” kata Pak Yanto.

branjangan di kios Pak Yanto
Branjangan di Kios Pak Yanto

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pak Yanto adalah salah satu agen produk Om Kicau dengan alamat lengkap Kios Pak Yanto (Kios No. 7) Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (Pasthy), Jl. Bantul KM 1, Dongkelan, Yogyakarta, Telp.  081 9040 99566 atau 087 7386 55511.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kios Pak Yanto (Kios No. 7) Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (Pasthy), Jl. Bantul KM 1, Dongkelan, Yogyakarta, Telp. 081 9040 99566 atau 087 7386 55511.
Kios Pak Yanto (Kios No. 7) Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (Pasthy), Jl. Bantul KM 1, Dongkelan, Yogyakarta, Telp. 081 9040 99566 atau 087 7386 55511.

Jika Anda berminat, silakan main ke Pasar Pasthy Jogja atau bisa kontak dulu nomer telepun Pak Yanto.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.