Gebyar Liga Jambi Seri 2 di Lapangan Sakti, 25 Januari 2015

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Jambi Team kembali menggelar serial lomba burung berkicau bertajuk Gebyar Liga Jambi. Setelah Bakung Team menjadi tuan rumah seri perdana (16/11/2014), kali ini Polongan BC siap menjamu para kicaumania Jambi dalam seri kedua yang akan berlangsung di Lapangan Sakti, Jl H Abdul Laman RT 14, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru Jambi, Minggu 25 Januari 2015.

Panitia dan juri Polongan BC.
Polongan BC siap menjadi tuan rumah Gebyar Liga Jambi Seri 2, Minggu (25/1).

Dalam Gebyar Liga Jambi Seri 2, panitia yang digawangi Om Rino Rinbawan (ketua) serta Om Slamet Plongan (ketua pelaksana) akan membuka empat kategori kelas, sama seperti seri pertama.

Keempat kelas itu adalah Mega Bintang (tiket Rp 250.000), Bintang (Rp 200.000), Sejati (Rp 150.000), dan Umum (Rp 100.000).

Meski jenis burung yang dilombakan sangat beragam, tetapi sesuai dengan kesepakatan awal, hanya ada empat jenis burung yang akan dihitung poinnya untuk penentuan burung terbaik di akhir serial (seluruhnya ada lima seri).

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Adapun keempat jenis burung yang dihitung poinnya adalah murai batu (Kelas Mega Bintang dan Bintang), kacer (Mega Bintang dan Bintang), lovebird (Bintang dan Sejati), serta kapas tembak (Bintang dan Umum).

Juara 1 di setiap kelas yang dihitung akan mendapat poin 100. Juara 2 dan 3 masing-masing 50 dan 25 poin. Juara 4 dan lima mendapat poin 20 dan 15. Sedangkan juara 6-10 diberi poin yang sama, yaitu 10. Panitia Gebyar Liga Jambi juga akan memilih juara umum BC dan SF.

( lihat juga Klasemen sementara Gebyar Liga Jambi )

Bagi kicaumania Jambi yang tidak sempat mengikuti seri pertama, tetap diperbolehkan tampil pada seri kedua dan seterusnya. Bahkan jika konsisten di papan atas, peluang menjadi burung terbaik tetap terbuka lebar.

Selain empat jenis burung yang dihitung poinnya , panitia juga membuka kelas cucak hijau, kenari standar, cililin, ciblek, dan serindit.

Kalau dalam seri pertama panitia Bakung Team menggunakan juri independen, maka gelaran kedua yang dikemas Polongan BC akan menggunakan Juri Jampres.

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau Gebyar Liga Jambi Seri 2, Jambi, 25 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.