Latber Papburi Kedu di Temanggung, 1 Maret 2015

Geliat Paguyuban Penggemar Burung Kenari (Papburi) kini tidak hanya dirasakan di Jogja, Solo, Klaten, dan Cilacap saja. Sejumlah cabang juga mulai menggeliat, termasuk Papburi Kedu, yang akan mengadakan Latber Papburi Kedu di Balai Desa Bulu, belakang kantor Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Minggu 1 Maret 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tiga kelas, yaitu Kenari Reguler, Kenari Standar, dan Lovebird. Tiket pada ketiga kelas dibanderol sama: Rp 50.000.

Khusus Kelas Kenari Standar, penilaian burung mencakup empat aspek: kerajinan, panjang lagu, volume, dan gaya. Penilaian Kenari Reguler sama, ditambah variasi lagu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini, atau untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Om Sun (0819 0399 8483) dan Om Rian (0857 2993 006).

Brosur Latber Papburi Kedu, Temanggung, 1 Maret 2015Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.