Sabtuan GBA Banjarnegara (14/2): Doorprize 4 TV dan 3 lovebird

Kontes Sabtuan GBA Banjarnegara mulai Sabtu (14/2) mendatang pindah lokasi ke Pikom, belakang SPBU Kota Banjarnegara. Sebelumnya, even yang dikemas GBA Bird Community ini digelar di Perumahan Griya Bukit Asri, dan dalam beberapa gelaran lomba berlangsung di Lapangan Krida Remaja Sokanandi, Banjarnegara.

Pemindahan lokasi ini dilakukan karena para kicaumania yang menginginkan lokasi lomba yang lebih luas, nyaman, dan representatif. Pikom menjadi pilihan, karena lokasinya terletak di jantung Kota Banjarnegara.

Untuk kontes perdana di lapangan baru, Sabtu (14/2) nanti, panitia membuka dua kelas, yaitu Kelas GBA (tiket Rp 30.000) dan Kelas Perumahan (Rp 20.000). Panitia juga menyediakan boom doorprize berupa 4 unit TV 14 inci dan 3 ekor lovebird.

Untuk seterusnya, latber digelar rutin setiap Sabtu mulai pukul 13.00 di Pikom. Adapun even sekelas lomba digelar setiap hari pasaran Minggu Legi, bertajuk GBA Ceria, dengan kemasan lebih menarik.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan kontak Om Happy GBA ( 082 223 049 094 / PIN BB 51E08210).

Brosur Lomba Burung Berkicau Sabtuan GBA, Banjarnegara, 14 Februari 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link tersebut, sampai muncul browser baru. Kemudian cari brosur yang dikehendaki, dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul browser baru lagi berisi gambar brosur ukuran besar. (Bimbim)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.