Mencetak kenari standar kualitas lomba: Download pula audio masternya!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

7. Ujicoba hasil pemasteran

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kalau kenari muda sudah rajin berkicau, kini saatnya melakukan ujicoba hasil pemasteran. Berikut ini salah satu contoh kenari standar yang sudah siap untuk dilombakan:

Dalam ujicoba ini, kenari ditrek dengan 2-4 burung sejenis di rumah atau di rumah teman. Usahakan umur sparring partner ini juga hampir sama. Ujicoba ini dimaksudkan untuk memantau sejauhmana perkembangan mental kenari ketika menghadapi beberapa burung sejenis. Apabila kenari Anda berani bunyi bersama pesaing-pesaingnya, berarti dia sudah siap untuk dilombakan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk menjaga mentalnya agar tidak drop, sebaiknya jangan langsung diturunkan dalam even besar yang umumnya diikuti burung-burung mapan bahkan langganan juara. Awali dulu dari arena latber, kemudian latpres, dan lomba lokalan. Kalau sudah mulai mapan, baru mencoba even lebih besar.

Sebelumnya | Audio kicauan kenari standar | Halaman Awal

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.