Kenari Koboy Jr kini milik Om Indra Al Assoy – Lihat videonya, dengar audionya!

Cari Artikel Berdasar Kategori

PERHATIAN: Jika Anda mengalami kesulitan dalam mendownload file MP3 dari blog ini, mohon disampaikan pada artikel apa file MP3 yang tidak bisa di-download tersebut. Terima kasih.

Anda suka kucing? Cek saja...

Sukakucing.com - Blog Referensi Para Pecinta Kucing

Om Bubun sudah lama dikenal sebagai pengorbit kenari andal. Prestasi nasional kerap diraih kenari-kenari orbitannya, misalnya Lamborghini yang kini sudah menjadi milik kicaumania Pontianak.

Kenari Koboy Jr
Kenari Koboy Jr diboyong Om Indra dengan mahar Rp 30 juta.

Kenari Lamborghini hasil polesan Om Bubun dan Om Arisandi Fernando ini dibeli dengan harga Rp 60 juta. Duet Om Bubun / Arisandi lalu mengorbitkan kenari Koboy Jr.

Sama seperti Lamborghini, kenari Koboy Jr juga telah teruji dalam berbagai gelaran di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa. Burung ini moncer dalam kontes BnR Award 2015, Kapolda Cup Lampung, dan Launching BnR Palembang.

Om Bubun dan Arisandi Fernando
Duet Om Bubun (kiri) dan Om Arisandi Fernando.

Selanjutnya, kenari Koboy Jr mengikuti even Pra BRI Cup di Garut. “Penampilan dan kinejanya saat itu sungguh maksimal. Banyak yang memuji kinerja Koboy Jr,” tutur Om Bubun.

Koboy Jr merupakan kenari jenis F3 YS. Selain materi lagu standarnya yang terbilang istimewa, cengkoknya juga mewah. Bagi yang penasaran, berikut ini video kenari Koboy Jr:

Om Kicau sudah mengkonversi video tersebut dalam bentuk audio mp3. Coba dengar dulu audio kenari Koboy Jr:

Om Indra Al Assoy dari Bravo Team Depok pun kepincut untuk meminangnya. Dia lantas mengajukan penawaran, dan terjadilah deal dengan mahar Rp 30 juta.

Menurut Om Indra, dia mengagumi kestabilan prestasi kenari Koboy Jr. Hampir tiap pekan dilombakan, namun tak pernah berhenti berprestasi. “Karena keistimewaanya itulah, saya memutuskan untuk segera meminangnya,” tandas Om Indra. (d’one)

Om Indra Al Assoy
Om Indra Al Assoy, pemilik baru kenari Koboy Jr.

Unduh video dan audionya di sini

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.