Kenari Koboy Jr kini milik Om Indra Al Assoy – Lihat videonya, dengar audionya!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Bubun sudah lama dikenal sebagai pengorbit kenari andal. Prestasi nasional kerap diraih kenari-kenari orbitannya, misalnya Lamborghini yang kini sudah menjadi milik kicaumania Pontianak.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari Koboy Jr
Kenari Koboy Jr diboyong Om Indra dengan mahar Rp 30 juta.

Kenari Lamborghini hasil polesan Om Bubun dan Om Arisandi Fernando ini dibeli dengan harga Rp 60 juta. Duet Om Bubun / Arisandi lalu mengorbitkan kenari Koboy Jr.

Sama seperti Lamborghini, kenari Koboy Jr juga telah teruji dalam berbagai gelaran di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa. Burung ini moncer dalam kontes BnR Award 2015, Kapolda Cup Lampung, dan Launching BnR Palembang.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Om Bubun dan Arisandi Fernando
Duet Om Bubun (kiri) dan Om Arisandi Fernando.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selanjutnya, kenari Koboy Jr mengikuti even Pra BRI Cup di Garut. “Penampilan dan kinejanya saat itu sungguh maksimal. Banyak yang memuji kinerja Koboy Jr,” tutur Om Bubun.

Koboy Jr merupakan kenari jenis F3 YS. Selain materi lagu standarnya yang terbilang istimewa, cengkoknya juga mewah. Bagi yang penasaran, berikut ini video kenari Koboy Jr:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Kicau sudah mengkonversi video tersebut dalam bentuk audio mp3. Coba dengar dulu audio kenari Koboy Jr:

Om Indra Al Assoy dari Bravo Team Depok pun kepincut untuk meminangnya. Dia lantas mengajukan penawaran, dan terjadilah deal dengan mahar Rp 30 juta.

Menurut Om Indra, dia mengagumi kestabilan prestasi kenari Koboy Jr. Hampir tiap pekan dilombakan, namun tak pernah berhenti berprestasi. “Karena keistimewaanya itulah, saya memutuskan untuk segera meminangnya,” tandas Om Indra. (d’one)

Om Indra Al Assoy
Om Indra Al Assoy, pemilik baru kenari Koboy Jr.

Unduh video dan audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.