Ada Yamaha Vega ZR dalam even Kapolres Bondowoso Cup I

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Kapolres Bondowoso Cup I akan diselenggarakan Minggu, 22 Maret 2015, bertempat di Lapangan Mapolres Bondowoso. Panitia menyediakan hadiah dan doorprize menarik. Beberapa doorprize yang disiapkan panitia antara lain 1 unit sepeda motor Yamaha Vega ZR dan mesin cuci.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kedua doorprize ini hanya berlaku untuk peserta di Kelas Kapolres (tiket Rp 200.000) dan Kelas Kabag (Rp 100 ribu). Kelas utama Kapolres melombakan jenis burung cucak hijau, cendet, dan lovebird. Juara 1 mendapatkan hadiah Rp 2 juta, bonus Rp 1 juta, plus trofi.

Adapun Kelas Kabag melombakan cucak hijau (2 sesi), cendet (2 sesi), lovebird (2 sesi), kacer, punglor merah, murai batu, dan kenari. Juara 1 berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1 juta, bonus Rp 200.000, dan trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Satu kelas lagi adalah Kasat, dengan jenis burung sama seperti Kelas Kabag, ditambah pleci. Tiket dibanderol Rp 80.000, di mana juara 1 akan mendapat hadiah Rp 800.000 dan bonus Rp 100.000

Informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Nono (085 335 266 533).

Brosur Lomba Burung Berkicau Kapolres Bondowoso Cup I, 22 Maret 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.