Oregano Cup Bojonegoro: Bonus spesial untuk juara di Kelas Ring

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Panitia lomba burung berkicau Oregano Cup mengirim brosur revisi kepada Redaksi Om Kicau. Dalam brosur terbarunya, panitia menambahkan sejumlah bonus spesial untuk para juara di Kelas Ring Akar X-Tidoe. Hal ini untuk menarik minat calon peserta agar menurunkan burung-burung hasil penangkaran, sesuai dengan iktikat Pelestari Burung Burung Indonesia (PBI) yang ingin lebih memuliakan burung ring ketimbang tangkapan hutan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Oregano Cup merupakan even perdana gelaran PBI Cabang Bojonegoro yang baru saja terbentuk dan dipimpin Om Bambang Honda. Even ini akan berlangsung di Halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Bojonegoro, Minggu 12 April 2015.

Kelas Ring Akar X-Tidoe melombakan murai batu ring, cucakrawa ring, kacer ring, dan anis kembang ring. Tiket hanya dibanderol Rp 50.000, agar para kicaumania turut mendukung pelestarian burung kicauan melalui jalan pemanfaatan burung-burung hasil penangkaran.

Bambang Honda
Om Bambang Honda, Ketua Panitia Oregano Cup Bojonegoro (12/4)

Juara pertama, kedua, dan ketiga di kelas ini akan mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp 500.000, Rp 300.000, dan Rp 200.000. Selain itu, ada bonus Rp 250.000 untuk juara 1 cucakrawa ring, kacer ring, dan anis kembang ring.

Khusus untuk murai batu ring, bonus diberikan kepada juara 1-3, masing-masing sebesar Rp 400.000, Rp 300 ribu, dan Rp 150.000. Bonus ini merupakan donasi dari Indarto BoM MBF, HW MBF, Mulyono Bejo MBF, Mufid Ali Radheya, dan Tambit.

Berikut ini brosur terbaru yang dikirimkan panitia Oregano Cup kepada omkicau.com. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Mbak Farida (0821 3974 4193).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur terbaru lomba burung berkicau Oregano Cup, Bojonegoro, 12 April 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.