Om Jimmy DS dan Om Bambang Honda garap even akbar Surabaya Cup

Setelah malang-melintang menjadi peserta, kemudian sukses menggelar Ebod Jaya Cup di Surabaya (1 Juni 2014), Om Jimmy DS bakal membuat gebrakan baru dengan menggelar even akbar Surabaya Cup di Kota Pahlawan, Minggu 10 Mei 2015.

Ebod Jaya Cup saat itu digagas Om Andre “Obellix” Susanto, Om Jimmy, Om WW Angga, dan kawan-kawan. Even tersebut bisa dibilang menjadi tonggak penyelenggaraan lomba burung berkicau di Surabaya (bahkan Jawa Timur) yang berlangsung tertib, tanpa teriak, dan tanpa saling tunggu.

Om Jimmy DS (kanan), Om Andre Sutanto (kiri), dan Om Adry Babel
Om Jimmy DS (kanan), Om Andre Sutanto (kiri), dan Om Adry Babel.

Sebelumnya, banyak yang tak percaya jika lomba burung di Surabaya bisa berlangsung tanpa teriak. Nyatanya, Om Jimmy dan kawan-kawan mampu membuktikan bahwa hal itu bisa, meski dibutuhkan kerja keras dan SDM yang mumpuni.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Setelah itu Om Jimmy diminta membantu (semacam konsultan) even-even garapan PBI, seperti KMB di Semarang (10 Agustus 2014), Piala Raja Jogja (7 September 2014), dan sebagainya.

Merujuk catatan di atas, tentunya dia juga ingin membuat sesuatu yang lebih daripada yang pernah digelarnya selama ini. Kali ini, Om Jimmy ingin menggelarnya bersama PBI. Bukan hanya PBI Cabang Surabaya saja yang digandengnya, tapi juga PBI Cabang Bojonegoro pimpinan Om Bambang Honda.

PBI Cabang Bojonegoro belum lama terbentuk, begitu pula kepengurusannya. Kontes perdana yang bakal digelar Om Bambang Honda adalah Oregano Cup di Bojonegoro, Minggu 12 April 2015.

Di Jawa Timur, PBI memang sedang bergairah kembali. Ini terlihat dari kesuksesan even akbar Arema Cup V (22/3), yang bakal berlanjut di Oregano Cup (12/4), Surabaya Cup (10/5), dan Proklamator Cup di Blitar (24/5).

Om Bambang Honda
Om Bambang Honda, ketua PBI Cabang Bojonegoro.

Kemasan Surabaya Cup dibuat berbeda

Om Jimmy DS menjelaskan, kemasan untuk even akbar Surabaya Cup, 10 Mei 2015, dibuat berbeda. Dengan jejaring yang dimilikinya, panitia ingin mendatangkan semua tokoh burung di negeri ini, atau bersifat lintaspulau dan lintas-EO.

“Kami ingin supaya semuanya bisa berkumpul dan bersilaturahmi di Surabaya. Soal hadiah, mungkin kami bukan yang terbesar. Kami memang tak ingin semata-mata menawarkan hadiah jor-joran, tapi ingin menjajakan kemasan lomba yang nyaman dan bisa mengumpulkan semua kicaumania,” tutur Om Jimmy.

Bahkan, kehadiran para tokoh lintas-EO baik dari BnR, Ronggolawe, dan independen, nantinya bukan sekadar sebagai tamu atau peserta. Sebagian juga diminta bantuannya menjadi bagian dari panitia, ikut memberi masukan, bahkan memantau, supaya lomba benar-benar lancar dan nyaman, baik dari sisi manajemen lomba maupun penjuriannya.

Nah, seperti apa kemasan even Surabaya Cup, serta trofi eksklusif yang akan diberikan kepada para juara? Simak saja brosur di bawah ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Surabaya Cup, Surabaya, 10 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.