M3 Granivora: Inovasi lomba burung khusus pemakan bijian

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Dewa 99 akan mengadakan lomba burung berkicau M3 Cranivora di Gantangan Dewa 99, Medaeng, Sidoarjo, Minggu 3 Mei 2015. Even ini merupakan inovasi baru dalam lomba burung berkicau. Bukan karena sistem penjurian atau sejenisnya, melainkan pesertanya merupakan burung-burung pemakan bijian.

Adapun jenis burung yang dilombakan meliputi lovebird, kenari (besar, kecil, campuran), branjangan, lark (pailing, sanma), dan campuran impor. Jadi burung pemakan nonbijian seperti murai, kacer, atau cendet tak dilombakan dalam even ini.

Ada tiga kelas yang dibuka panitia, yaitu Milet (tiket Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta), Fumayin (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta), dan Jewawut (Rp 50.000, juara 1 Rp 800.000).

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Agus Yakuza (0878 5550 2388 / PIN BB 22D623DC).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Brosur Lomba Burung Pemakan Bijian M3 Granivora, Sidoarjo, 3 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.