Lomba burung berkicau ECBC Cup IV di Lampung Tengah, 2 Agustus 2015

Elephant City Bird Club (ECBC) menyelenggarakan lomba burung berkicau ECBC Cup IV di Lapangan Merdeka Kota Gajah, Lampung Tengah, Minggu 2 Agustus 2015. Even yang digawangi Ir Heri Setiadi (ketua panitia) dan Suwidiyantoro ST (ketua pelaksana) ini terdiri atas empat kategori kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Executive (tiket Rp 150.000) melombakan tiga jenis burung kicauan, yaitu murai batu, kacer, dan lovebird. Juara 1 di kelas ini mendapat hadiah uang pembinaan Rp 2 juta, bonus Rp 1 juta, plus trofi.

Baca juga  Ireng Manis, kacer pemula yang mempesona penonton di IKPBS Solo

Info lebih detail bisa dilihat pada brosur. Tiket sudah bisa dipesan mulai sekarang, melalui Om Susilo (0812 7973 6789) atau Om Wiwid (0812 7964 5500).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau ECBC Cup IV, Lampung Tengah, 2 Agustus 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Baca juga  Di Jaratan BC Tegal, kacer mbujung tidak diberi bendera dis, tetapi diberi pakan burung

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.