BnR Jambi dan Ozone BC bakti sosial ke panti asuhan

BnR Jambi bekerjasama dengan Ozone BC mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad, Kota Jambi, Minggu (28/6). Selain memberi bantuan uang saku pendidikan dan sembako, bakti sosial juga diisi dengan pengobatan gratis bagi seluruh pengurus dan penghuni panti asuhan tersebut.

Rombongan BnR Jambi dipimpin wakil ketuanya, Om Arun, didampingi Om Agus Arizon selaku ketua Ozone BC, Om Zoel Bakung, dan Om Dedy Jaya Ban yang menjadi humas kegiatan ini.

Bakti sosial BnR Jambi
Rombongan BnR Jambi dan Ozone BC foto bareng anak-anak panti asuhan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program BnR Jambi, dan dilaksanakan saat Ramadhan yang penuh berkah. “Semoga ini dapat menjadi agenda tahunan BnR Jambi,” tutur Om Arun, mewakili Ketua BnR Jambi Om Aan Lie yang berhalangan hadir.

Bakti sosial BnR Jambi
Suasana pengobatan gratis di Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad, Jambi.

Para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad menyambut rombongan BnR Jambi dan Ozone BC dengan suka-cita, penuh antusias. “Terimakasih atas kunjungan dan bantuannya, semoga jadi berkah dan amal ibadah di Bulan Ramadhan, dan diterima Allah Ta’ala,” tutur Bapak Taqiuddin selaku pengurus panti asuhan.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Bakti sosial BnR Jambi
Rombongan BnR Jambi dan Ozone BC menyerahkan bantuan kepada pengurus panti.

Panti asuhan yang beralamat di Jalan Guru Muchtar RT 09 / RW 03 (Taman Sari The Hok), Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, ini dihuni 40 orang anak, 13 perempuan dan 27 laki-laki.

Bakti sosial BnR Jambi
Om Agus Arizon (kiri) menyerahkan bantuan kepada Bapak Taqiuddin (pengurus panti asuhan)

Menurut Om Arun berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan kicaumania lainnya di Jambi, supaya lebih peduli terhadap saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan dan dukungan baik materil maupun non-materiil.

Bakti Sosial BnR Jambi
Bakti sosial bakal menjadi agenda tahunan BnR Jambi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.