Jaya Lestari Cup: Even koalisi PBI DKI Jakarta, PBI Kebumen, dan 279 Team

Pelestari Burung Indonesia (PBI) akan mengadakan even akbar Jaya Lestari Cup di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 25 Oktober 2015 mendatang. Ini merupakan even koalisi PBI Cabang DKI Jakarta, PBI Cabang Kebumen, dan 279 Team.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran ini sekaligus akan menjadi ajang temu kangen para kicaumania di seluruh Indonesia. Lomba ini pun tercatat sebagai even garapan PBI paling akbar di Jabodetabek tahun ini.

Pembahasan detail-detail lomba masih dilakukan para tokohnya, terutama antara Ketua PBI DKI Jakarta Om Deny Hali, Ketua PBI Kebumen Om Billy SR, dan Om Edy PLN dari 279 Team. Nama ketiga tokoh ini sudah tak asing lagi di kalangan perburungan nasional.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Om Deny Halim
Om Deny Halim

Om Billy Kebumen
Om Billy Kebumen

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Edy PLN 279 Team
Om Edy PLN

Sebelum menjadi ketua PBI DKI Jakarta, Om Deny Halim dikenal sebagai kicaumania yang rajin mengikuti lomba di berbagai blok. Begitu juga dengan Om Billy, tokoh muda Blok Tengah yang malang-melintang di kelas murai batu, dengan ikon utamanya MB Seruling Raja. Om Edy PLN pun termasuk kicaumania sejati asal Bekasi yang tetap eksis bersama 279 Team.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sejauh ini panitia baru membuat stop pres brosur Jaya Lestari Cup, yang juga dikirim ke meja redaksi omkicau.com. Adapun brosur resmi masih menunggu finalisasi pembahasan item per item. “Pokoknya even ini dikemas menarik, dengan hadiah yang menarik pula,“ kata Om Deny Halim. (d’one)

Brosur Stop Press Jaya Lestari Cup, Jakarta, 25 Oktober 2015

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.