Dibuka kembali, Gantangan Sedayu BC Gresik langsung diserbu kicaumania

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gantangan Sedayu BC Gresik kembali dibuka, setelah sempat vakum selama dua tahun. Pembukaan kembali gantangan ini ditandai dengan mengadakan lomba burung berkicau Sedayu BC Cup, Sabtu (29/8) lalu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gantangan Sedayu BC Gresik
Gantangan Sedayu BC Gresik siap gelar latihan rutin setiap Sabtu, mulai pukul 10.00.

Pembukaan kembali Gantangan Sedayu BC dimaksudkan untuk menampung keinginan kicaumania di wilayah Gresik dan sekitarnya. Untuk selanjutnya, Sedayu BC akan mengadakan latber dan latpres rutin setiap Sabtu, mulai pukul 10.00.

Dalam even Sedayu BC Cup, hampir semua kelas full peserta. Mereka umumnya berasal dari Gresik dan Lamongan. Kelas lovebird yang menjadi primadona dibuka hingga empat sesi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lovebird Novitha besutan Om Iconk dari 46SF menunjukkan keperkasaannya dengan menjuarai dua dari tiga kelas yang diikutinya. Pada sesi awal, yaitu Kelas A, penampilan Novitha belum meyakinkan lantaran belum panas.

Lovebird Novitha
Lovebird Novitha sukses meraih double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Alhasil, Novitha harus puas berada di peringkat 8. Kelas ini dimenangi lovebird JR milik Om Ashfi KLI-LA (Tarekant BC). Juara 2 dan 3 diraih Siluman kepunyaan Om Bolet (Bedanten BC) dan Widuri milik Om Budi Grafis (LBG Team).

Baru di dua sesi berikutnya, Kelas B dan C, lovebird Novitha menunjukkan kemampuan sebenarnya. Tak hanya rajin bunyi, tetapi ngekeknya juga panjang. Hampir setiap saat Novitha selalu ngisi. Inilah yang membuat para juri terpesona dan menobatkannya sebagai juara 1 di dua kelas tersebut.

Trofi dan piagam LB Novitha
Trofi dan piagam kemenangan LB Novitha

Di Kelas B, Novitha mengungguli lawan yang tak kalah tangguh, yaitu lovebird Navya milik Om Khodri dari LBG Team. Juara ketiga diraih lovebird Junior besutan Om Ulal (Dukun BC).

Adapun juara 2 dan 3 Kelas C diraih lovebird Benjamin koleksi Om Hanif LBF (LBG Team) dan Brondol milik Om Toyib DK dari Tarekant BC.

Navya membuktikan kehebatannya di Kelas D. Gaco andalan Om Kodri ini mengungguli Aqila orbitan Om Isco Alfano LBF (KLI-LA) dan Sitoru kepunyaan Om Heri (Sembayat BC).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Khodri dan lovebird Navya
Om Khodri bersama lovebird Navya.

Selain moncer bersama LB Navya, LBG Team juga mendominasi daftar juara kelas lovebird. Tercatat                       10 kali gaco-gaco mereka masuk daftar juara. Lovebird Navya juara 1 dan 2, Benjamin juara 2 dan 4, dan Widuri juara 3.

Trofi dan piagam LB Navya
Trofi dan piagam kemenangan LB Navya.

Kemudian lovebird Sexy Yellow milik AWM Parfum juara 4, Mega Mauro dan Kathy Perry koleksi Om Zaini juara 6 dan 7, RD Teles milik Abu Tholib juara 6, serta Temon milik Mr Mady juara 10.

Amunisi 46SF juga tak kalah hebat. Selain lovebird Novitha yang nyeri juara 1, gaco lain koleksi 46SF yang moncer adalah Agnes milik H Taufan (juara 6).  KLI-LA moncer bersama JR milik Om Asfhi (juara 1) adan Aqila milik Om Isco Alfano.

Iconk 46SF
Iconk 46SF moncer bersama lovebird Novitha.

Panitia mengucapkan terimakasih kepada sobat kicaumania yang telah meramaikan even Sedayu BC Cup. Semoga bakal meramaikan pula dalam latber / latpres rutin setiap Sabtu.

Hasil Lomba Sedayu BC Cup Gresik (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.