Om Yuli meralat: Harga lovebird parblue anakan mulai 1.750.000/ekor, dewasa 2.000.000/ekor

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Sehubungan dengan daftar harga burung lovebird yang tertera pada artikel Harga burung terbaru September 2015: Pleci, lovebird black dan mauve diburu, Om Yulianto sebagai narasumber mengakui salah memberikan data. Hal itu dia sampaikan melalui SMS setelah Om Kicau mencoba mengontaknya langsung dan mengirimkan SMS.

Seperti tertera dalam artikel daftar harga burung, semula harga burung lovebird parblue dtertulis mulai 750.000/ekor, dewasa mulai 1.000.000, yang benar adalah anakan mulai 1.750.000/ekor, dewasa 2.000.000/ekor.

Daftar harga tersebut semula dipertanyakan oleh kalangan komunitas lovebird karena dianggap sebagai upaya menurunkan harga lovebird dan sebagainya. Namun melalui konfirmasi berikutnya, Om Kicau mendapat penjelasan memang Om Yulianyo mengakui ada kesalahan penulisan.

Berikut ini adalah screenshoot percakapan SMS dengan Om Yuli…

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Saya (tanya): “Om, ada yang tanya soal harga falk (350rb/pasang), dan harga par blue (mulai 750rb/ekor), apa harga benar segitu. Ini Duto.

Om Yuli (jawab): Sory om Duto br bls, utk falk betul anakan mulai 350/ps, utk parblue anakan mulai 1,750 dws mulai 2 jt.Tks.

Ralat harga lovebird parblue
Screenshoot ralat harga lovebird parblue

Semoga hal itu bisa memberikan mengenai munculnya harga lovebird parblue yang dianggap sebagai upaya menjatuhkan harga lovebird dan atau prasangka lainnya.

Penjelasan lain perlu Om Kicau sampaikan adalah bahwa untuk pengisian data harga dilakukan sendiri oleh Om Yuli. Hal itu saya lakukan untuk menghindari kemungkinan bahwa saya salah mendengar dan atau salah mengutip dan menuliskannya.

Berikut ini adalah data isian yang diberikan Om Yuli.

harga burung di Solo

Demikian ralat harga burung lovebird parblue yang perlu kami sampaikan. Yang jelas, tidak ada unsur kesengajaan dalam hal ini. Terima kasih.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.