Meski jarang lagi sapubersih juara, fan lovebird Kusumo terus bertambah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Sigit tak ada masalah dengan Om Ferry Yong

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pada bagian akhir tulisan ini, Om Sigit WMP ingin meluruskan pemberitaan mengenai memburuknya hubungan antara dirinya dengan Om Ferry Yong, pemilik lovebird Jibaku dan Opium, sekaligus owner Kurnia BF Banjarnegara.

Seusai gelaran Kebumen Award, lalu-lintas pernyataan tentang LB Kusumo di media sosial berembus kencang. Ketika itu Om Ferry menjuarai tiga kelas melalui dua gaco andalannya tersebut. Adapun LB Kusumo tiga kali juara 2 dan sekali juara 1.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Banyak yang mengira saya dan Om Ferry Yong berseteru, marahan, atau jotakan. Padahal kami ini baik-baik saja,” ungkap Om Sigit. Apalagi dalam komentarnya di omkicau.com, Om Ferry Yong justru mengakui kehebatan Kusumo.

( lihat juga Meski tiga kali menang, Om Ferry Yong anggap Kusumo tetap terbaik )

Kerukunan tersebut kemudian diperlihatkan keduanya saat bertemu dalam even Koboi Cup I di Jogja (30/8). Om Ferry dan Om Sigit memang turun di even ini.

Keakraban Om Sigit WMP dan Om Ferry Yong
Keakraban Om Sigit (kanan) dan Om Ferry Yong dalam even Koboi Cup di Jogja (30/8).

Om Sigit menurunkan gaco baru, termasuk memanaskan murai batu Kaila. Tetapi Kusumo absen, karena dikawal kru H Sigit WMP tampil dalam even Launching Ronggolawe Priangan Timur di Ciamis.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ketika berjumpa, Om Ferry Yong dan Om Sigit langsung bersalaman, saling rangkulan, dan kemudian asyik ngobrol santai dari awal lomba hingga sore hari. Pedok istirahat keduanya kebetulan memang berdampingan. (Waca)

Kembali ke Halaman Awal

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.