PBI Bojonegoro gelar Lomba Lokal Terkendali Kapolres Cup, 1 November 2015

PBI Bojonegoro bakal menggelar even kedua setelah terbentuknya cabang serta kepengurusan baru. Even perdana Oregano Cup sudah digelar 12 April lalu dan mendapat apresiasi para kicaumania dari berbagai daerah.

Kali ini PBI Bojonegoro yang diketuai Om Bambang Honda mengadakan even kedua bertajuk Lomba Lokal Terkendali Kapolres Cup di halaman Satlantas Polres (eks Mapolwil), sebelah utara Alun-Alun Kota Bojonegoro, Minggu 1 November 2015.

Kemasan even kali ini memang lebih sederhana daripada Oregano Cup, sesuai dengan titelnya yaitu Lomba Lokal Terkendali. “Ini memang lomba skala lokal, yang mana harga tiket dan hadiahnya sudah diatur PBI. Jadi kemasannya lebih simpel, harga tiket lebih terjangkau,” kata Om Bambang Honda.

Om Bambang Honda
Om Bambang Honda (3 dari kanan) bersama tokoh perburungan lainnya: (dari kiri) Om Yogi Naga Hitam, Om Esnawan, Om Deny Halim, Om Robert Hendro, dan Om Fadjar Bali.

Berbeda dengan Oregano Cup yang sengaja dikemas mewah untuk memberi efek menggelegar, agar PBI Bojonegoro yang baru terbentuk bisa cepat dikenal orang.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas utama Kapolres (tiket Rp 100 ribu) melombakan cucak hijau (A-B), lovebird (A-B), murai batu, dan kacer. Juara pertama berhak mendapat hadiah Rp 1,2 juta + Rp 300 ribu dan trofi.

Masih ada tiga kelas lainnya, yaitu Wakapolres (tiket Rp 80.000, juara 1 Rp 800.000 + Rp 100 ribu), Kasatreskrim (Rp 60.000, juara 1 Rp 600.000 + Rp 100 ribu), dan Kasatlantas (Rp 50.000, juara 1 Rp 500 ribu).

Juara 1-3 untuk semua kelas akan mendapatkan trofi eksklusif. Selain itu, juara BC dan SF mendapat hadiah Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu, serta trofi eksklusif pula.

Kemasan menjadi makin menarik, karena PBI Bojonegoro menerapkan tradisi lomba di lingkungan PBI, yaitu hadiah utuh tanpa potongan, berapapun pesertanya. Aturan lomba tanpa teriak juga akan diterapkan, dan diharapkan bisa ditaati para peserta seperti saat penyelenggaraam Oregano Cup.

“Kami memiliki pengalaman saat menggelar Oregano Cup, di mana suasana bisa benar-benar senyap tanpa teriak, serta tanpa saling tunggu. Jadi, kami yakin dalam Kapolres Cup pun bisa begitu, bahkan kita setting lebih bagus lagi,” ujar Om Bambang Honda.

Nah, sobat kicaumania di Bojonegoro dan kota-kota lain di sekitarnya bisa berpartisipasi dalam even ini. Tiket bisa dipesan mulai sekarang, melalui Mamiek (0812 4995 6675). Detail lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Lokal Terkendali Kapolres Cup, Bojonegoro, 1 November 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.