Om Yogi Naga Hitam cetak pentatrick di Taman Radja

Melalui kenari Elvis Presley dan Dewa Kecil, serta cucak hijau Tegar, Om Yogi Naga Hitam mencetak kemenangan pentatrick (6 kali juara 1) dalam lomba burung berkicau September Special di Lapangan Taman Radja Team, Jalan Warung Jati Barat I, Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9).

September Spesial Taman Radja
Suasana kelas murai batu dalam September Spesial Taman Radja di Jakarta, Sabtu (19/9).

Even kemasan Taman Radja Team pimpinan Om Ubay ini berlangsung meriah dan diikuti sekitar 800 peserta. Dominasi Naga Hitam BC memang kentara di sini, terutama di kelas kenari (4 sesi) dan cucak hijau (3 sesi).

Om Yogi menurunkan cucak hijau Tegar, dan sukses menjuarai dua kelas. Di Kelas Radja, Tegar tak terkalahkan lawan-lawannya. Juara 2 dan 3 diraih cucak hijau Sincan orbitan Om Arif (Cibitung) dan Jalu kepunyaan Om Maret.

Kelas Ratu juga dimenangi Tegar, diikuti Borju milik Raja RAC dan Nuklir orbitan Om Madoz (Kusut Team). Jendral Tua milik Om Ghania (Pancoran) menjuarai Kelas Pangeran, diikuti Ijo Baros besutan Om Agus (Rasamala).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cucak hijau Tegar
Cucak hijau Tegar nyeri juara 1

Cucak hijau Tegar memang sudah punya reputasi nasional. Burung ini pernah meraih hattrick dalam even akbar BnR Award 2015 di Cibubur, 7 Juni lalu.

Kenari Elvis Presley juga sukses meraih double winner di Kelas Bebas Ratu dan Pangeran. Meski terus bersaing menghadapi kenari Viper, gaco lain milik Om Yogi Naga Hitam, dan Metalica milik Om Wira Budhi (Sabuk Gunung), Elvis selalu nangkring di posisi terbaik.

Pada Kelas Ratu, Elvis mengungguli Metalica dan Viper. Di Kelas Pangeran, Elvis juga menjadi juara 1, diikuti Viper dan Metalica. Sebelumnya, Elvis Presley juga tampil apik dalam even nasional Piala Raja 2015 di Jogja, 6 September lalu, dengan meraih juara 1, 3, 4, dan 7.

Kenari Elvis Presley
Elvis Presley tak terkalahkan di kelas kenari bebas.

Tidak hanya itu, Om Yogi Naga Hitam juga memborong dua kelas kenari standar kecil, melalui kenari Dewa Kecil. Burung ini menjuarai Kelas Kenari Kecil Pangeran dan Ratu. Total, Om Yogi meraih enam trofi juara 1 melalui tiga burung yang sama-sama mencetak double winner.

Om Yogi Naga Hitam
Om Yogi Naga Hitam cetak pentatrick melalui tiga jagoannya.

Burung lainnya yang berhasil nyeri juara 1 adalah kacer Jala Dara milik Om Luthfi dari Kelapa Ijo, dan pleci Monster kepunyaan Om Andy dari Pasar Minggu.

Empat kelas lovebird dijuarai burung-burung yang berbeda. Lovebird Dewa Mabuk koleksi H Aris (Aa Ae BC) kembali meraih juara 1. Dewa Mabuk terbaik di Kelas Ratu B, unggul atas lovebird Supernova milik Om Wahyu (Ragunan) dan Monster kepunyaan Om Deny (Poci Teh BC).

Lovebird Dewa Mabuk
Lovebird Dewa Mabuk kembali meraih juara 1.

Kelas Ratu A dimenangi lovebird Bayi Ajaib milik Om Agung (WCSF). Lovebird Melati orbitan Adien (Campus) menjuarai Kelas Pangeran. Adapun kelas utama Radja dijuarai lovebird Al Busoy, jawara andalan Om Ahmad dari Al Assoy.

H Aris dan lovebird Dewa Mabuk
H Aris bersama lovebird Dewa Mabuk.

Persaingan di kelas murai batu juga seru. Mat Yazin orbitan Om Madoz (Kusut) terbaik di Kelas Radja. Kelas Ratu dijuarai MB Tidore milik Om Bejo (Kios Bumar), sedangkan Anak Lanang koleksi Om Vian (TBI) unggul di Kelas Pangeran.

Om Yatno dan MB Raja Kota
Om Yatno: MB Raja Kota juara 2.

Secara keseluruhan, even ini berlangsung lancar dan mulus, tanpa protes dari peserta. “Kami tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania dalam latbe rutin setiap Sabtu siang di lapangan yang sama,” kata Om Ubay. (d’one)

Om Ubay, ketua Taman Radja
Om Ubay, ketua Taman Radja Enterprise.

Hasil September Special Taman Radja Team (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.