Om Yudi Honda take-over kenari Matello dari Om Edo Depok

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Jumlah penggemar burung kenari dari waktu ke waktu terus bertambah, tidak terkecuali di wilayah Jabodetabek. Bahkan para penggemar baru acapkali memulainya dengan memelihara kenari. Hal ini juga dilakukan Om Yudi Honda.

Lelaki yang tinggal di kawasan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, ini merupakan pendatang baru di dunia hobi burung kicauan. Dia belajar kenari dari Om Edo Depok, yang dikenal sebagai pengorbit kenari andal.

Om Edo dan Om Yudi deal kenari Matello
Om Edo (kanan) dan Om Yudi deal kenari Matello

Bukan hanya itu, Om Yudi juga memperoleh materi kenari andal dari Om Edo. Ya, belum lama ini dia melakukan take-over terhadap kenari Matello yang mengorbit di tangan Om Edo.

“Saya ambil Matello dari Mas Edo. Prestasinya lumayan stabil. Soal harga, biar kami berdua saja yang tahu.Yang pasti harga pertemanan, he.. he.. he..,” jelasnya.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Matello awalnya gaco andalan Om Sugih BSD. Prestasinya makin bersinar sejak diboyong dan dipoles Om Edo, meski masih sebatas even lokalan dan regional. “Sebagai pemula, saya belajar dululah main di lokalan,” tambah Om Yudi.

kenari Matello
Kenari Matello andalan baru Om Yudi Honda

Om Edo memang kerap mengorbitkan kenari-kenari berprestasi. Belum lama ini, kenari Jongrang yang kini di tangan Om Andryan sukses menjuarai even Prembun Fiesta di Depok (11/10). Om Edo juga masih menyimpan kenari jawara bernama Zeppelin. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.