Latpres Dirgahayu Menzikon di Pasar Rebo, 7 November 2015

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Latpres burung berkicau bertajuk Dirgahayu Menzikon akan digelar di Lapangan Menzikon TNI-AD, Jalan Raya Bogor Km 27 (depan Pabrik Susu Indomilk), Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu 7 November 2015. Even ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-46 Resimen Zeni Konstruksi (Menzikon) TNI-AD.

Panitia yang diketuai Kapten CZI Suprapto, dengan ketua pelaksana Om Puguh Menzikon, membuka lima kelas, dengan harga tiket yang merakyat: mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 80.000.

Kelas utama Caraka Ring Karya melombakan murai batu, cucak ijo, dan lovebird. Juara pertama akan mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1 juta, bonus Rp 200 ribu, plus trofi.

Seperti biasanya, penjurian menggunakan Sistem Inovasi Lomba Burung (Silobur) yang didesain Om Yogi Silobur KM. Sistem ini makin dikenal di wilayah Jabodetabek dan mulai diterapkan sejumlah event organizer (EO) di Blok Tengah dan Blok Timur. Silobur menerapkan teknik penjurian riil terbuka dan transparan.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Latpres Burung Berkicau Dirgahayu Menzikon, Jakarta Timur, 7 November 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.