Pleci Silva hattrick di Limus BC Bogor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pleci Silva orbitan Om Wahyu Armed dari Pleci Mania Bantar Gebang (PMBG) tampil menawan saat mengikuti lomba burung berkicau Menyambut Sumpah Pemuda di Gantangan Limus BC, Jalan Raya Narogong Pkl 8 Limusnunggal, Cileungsi, Bogor.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even yang berlangsung Sabtu (17/10) itu, pleci Silva turun di semua (3) kelas yang dilombakan dan selalu nangkring di urutan pertama. Gaco andalan Om Wahyu Armed memang kerap berprestasi dalam berbagai even di Jabodetabek.

Om Wahyu Armed
Om Wahyu Armed (tengah) moncer bersama pleci Silva.

Secara tim, PMBG tempat bernaung Om Wahyu juga mendominasi tiga kelas pleci. Selain Silva, gaco koleksi PMBG yang moncer di sini adalah pleci Arax dan Algojo besutan Om Erwin, pleci Jono orbitan Om Heru, dan Teroris milik Om Jumat.

PMBG / Pleci Mania Bantar Gebang
PMBG mendominasi tiga kelas pleci di Limus BC.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bintang lapangan lainnya adalah cucak hijau Brojol milik KS (Panglima BC) yang menjuarai dua kelas. Brojol selalu ditempel dua musuh beratnya, yaitu Manggalo milik Om Wasis (Kuncir Jaya) dan Armed kepunyaan Om Harno (Cikiwul, Bantar Gebang).

Di Kelas Platinum, cucak hijau Brojol tampil sebagai juara 1, diikuti Manggolo dan Armed. Burung ini juga terbaik di Kelas Limus, disusul Armed dan Manggolo.

Lovebird Buluk koleksi Om Fadhil / Om Prasetyo (Mendut SF) nyaris meraih double winner. Gaco ini menjuarai Kelas Limus, dan menjadi runner-up di Kelas Platinum yang dimenangi LB Ocit koleksi Vidi (KMC Kuningan). Kelas Mega Bintang dijuarai LB Kalagondang milik Om Ikin (Bintang Meteor).

Meski tak meraih juara pertama, penampilan lovebird Xezy koleksi Om Dery / Om Pandu (Java Team) juga cukup menawan. Burung ini meraih juara 2 Kelas Limus dan juara 3 Kelas Platinum.

Om Dery / Om Pandu (Java Team)
Om Dery / Om Pandu (Java Team) sukses bersama LB Xezy.

Dua kelas murai batu dimenangi burung yang berbeda. Murai batu Yoshimura milik Om Sapto (Gading Timur SF) menjuarai Kelas Platinum, unggul atas Iblis Timur koleksi PK Bhanu (Bumi Pala) dan Walet milik Om Richat (Rawa Lumbu).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Limus dimenangi murai batu Mahadewa milik Wenda / Sigit (Mendut SF), diikuti Gigi Petir milik Mas Bro (R 25 Tbn SF). Posisi berikutnya ditempati MB Combong milik Om Ucok Java (Korek BC) dan murai batu Pancoran Mas kepunyaan Om Fie-Zhuu dari Panjer KBM SF.

Om Fie-Zhuu
Om Fie-Zhuu andalkan murai batu murai batu Pancoran Mas.

Yang menarik, panitia yang digawangi Om Agus DHBC (ketua) dan Om Arif (ketua pelaksana) ini juga membuka dua kelas branjangan. Kelas Branjes dijuarai branjangan 11-12 milik Om Wagoes (Migas 61), sedangkan Sampuraga besutan Om Fauzi Matondang (Cibarusah) terbaik di Kelas Special.

Para pemenang branjangan
Para pemenang branjangan Kelas Branjes.

Secara keseluruhan, even berlangsung lancar. Panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan rekan-rekan kicaumania, seraya mohon maaf jika masih ada kekurangan selama gelaran ini berlangsung.

Hasil Lomba Limus BC Bogor (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.