Koto Baru tuan rumah Liga Burung Berkicau SRJ Seri II, Minggu (1/11)

Kesuksesan Liga Burung Berkicau SRJ (Sumbar – Riau – Jambi) Seri I di Muaro Bungo (11/10) diharapkan bakal berlanjut pada Seri II yang digelar di Lapangan Sungai Lukuik, Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu 1 November 2015.

Penanggungjawab lomba, Om Dalpewan Dt RajoLelo, menargetkan 1.000 peserta bisa mengikuti Liga SRJ Seri II. “Yang penting lagi adalah semangat penyelenggaran even ini, yaitu ajang berkumpul, silaturahmi, antarkicaumania di tiga provinsi: Sumatera Barat, Riau, dan Jambi. Kita lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kekeluargaan,” ujar Om Dalpewan yang juga ketua Dharmasraya Bird Club.

Om Dalpewan, ketua Dharmasraya BC
Om Dalpewan, ketua Dharmasraya BC dan penanggungjawab Liga SRJ Seri II.

Om Jasman selaku ketua pelaksana Liga SRJ Seri II menambahkan, Lapangan Sungai Lukuik merupakan lapangan permanen yang biasa digunakan teman-teman kicaumania Kobar BC. Dharmasraya BC pun sering menggunakan lapangan tersebut.

“Bulan lalu kami menggelar latber amal untuk membantu keluarga Om Parjok, salah seorang kicaumania yang wafat 24 September 2015. Ini sebagai bentuk kepedulian Dharmasraya BC terhadap keluarga yang ditinggalkan,” jelas Om Jasman.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Amal di Lapangan Sungai Sikuik Koto Baru
Latber Amal di Lapangan Sungai Lukuik, Koto Baru, September 2015.

Dalam Liga SRJ Seri II mendatang, panitia membuka lima kelas dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Seluruh kelas termasuk dalam penghitungan poin Liga SRJ, kecuali Kelas Kobar BC (tiket Rp 50.000).

Kelas utama SRJ (tiket Rp 150.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta plus bonus Rp 500.000.

Kelas Bintang Jambi (Rp 120.000) serta Bintang Sumbar (Rp 100.000) melombakan jenis burung kicauan yang sama, yaitu murai batu, kacer, kapas tembak, kenari, lovebird, dan cucak hijau polos. Hadiah untuk juara 1 pada kedua kelas masing-masing Rp 1,2 juta dan Rp 1 juta.

“Ada yang berbeda antara seri pertama dan kedua. Kali ini murai batu dan kacer Kelas Bintang Jambi dan Bintang Sumbar bersifat no gantangan,” tambah Om Jasman.

Tim juri dan korlap Liga Burung Berkicau SRJ
Tim juri dan korlap Liga Burung Berkicau SRJ.

Info selengkapnya mengenai Liga Burung Berkicau SRJ Seri II bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi nomor-nomor yang tertera pada brosur.

Brosur Liga Burung Berkicau SRJ Seri II, Koto Baru, Minggu 1 November 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.