Sukma Team gelar road show, dimulai dari Subang 29 November 2015

Untuk mendekatkan diri dengan kicaumania di berbagai daerah, Sukma Team menggelar road show yang dikemas dalam bentuk latpres burung berkicau. Even perdana dimulai dari Subang, Minggu 29 November 2015, bertempat di Lapang Nusa Indah (belakang SD Nusa Indah).

Selanjutnya, Sukma Team berencana mengadakan kontes serupa di Karawang, Purwakarta, Bekasi, Depok, dan lain-lain. Dalam gelaran di Subang, panitia membuka empat kelas (total 21 sesi), dengan harga tiket Rp 100.000 (Kelas Sukma), Rp 80.000 (Kratingdaeng), Rp 50.000 (Toko Abadi Putra), serta Rp 30.000 (Nusa Indah).

Kelas utama Sukma terdiri atas murai batu, lovebird, kacer, dan kenari standar umum. Juara pertama mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,3 juta plus trofi.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Tiket sengaja dijual langsung di lapangan untuk memberi kesempatan kepada peserta pemula agar bisa memilih langsung nomor gantangan yang disukainya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Calon peserta harus datang on-time untuk berebut nomor. Dalam even sebelumnya, banyak calon peserta tidak kebagian tiket, terutama di kelas lovebird, karena 421 lembar tiket sudah terbooking,” kata Om Bening Kharisma, salah seorang panitia Sukma Team.

Brosur Latpres Burung Berkicau Sukma Team, Subang, 29 November 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.