Animo peserta tinggi, lokasi Road to Silobur Cup dipindah ke SMAN Pecangaan Jepara

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Panitia lomba burung berkicau Road to Silobur Cup di Jepara mengirim pemberitahuan ke redaksi omkicau.com mengenai pemindahan lokasi lomba. Semula even ini akan digelar di Gantangan 86 Bugel Jepara, Minggu 6 Desember 2015. Namun karena animo calon peserta begitu tinggi, panitia memindahkan lokasi lomba ke halaman SMA Negeri Pecangaan Jepara. Waktu tidak berubah.

Menurut Om Rofiq Sanie, ketua panitia, lokasi baru juga lebih luas sehingga bisa menampung para peserta. Selain itu, lokasinya lebih mudah diakses, karena dekat dengan Jl Raya Pecangaan – Jepara.

Om Yogi Silobur KM, selaku penasihat lomba, menambahkan bahwa Road to Silobur Cup di Jepara ini merupakan even kedua di Jateng dalam rangka menuju even sesungguhnya: Silobur Cup.

“Even pertama berlangsung sukses dan meriah di Kudus, Minggu (22/11). Insya Allah di Jepara juga bakal menuai sukses. Animo kicaumania di kawasan pantura timur Jawa Tengah memang luar biasa. Karena itu pula, lokasi lomba kita pindah agar bisa menampung peserta yang lebih banyak,” ujarnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Panitia sudah merevisi brosur terbarunya, sesuai dengan perubahan lokasi lomba, yang bisa dilihat di bagian bawah halaman ini. Dalam brosur terbaru juga terdapat beberapa perbaikan kelas dan jenis burung, yaitu:

  • Pada Kelas Agogo terdapat sesi cucak jenggot (non-kapas tembak). Apabila ada peserta yang menurunkan kapas tembak, maka hanya berhak juara di luar koncer.
  • Pada Kelas 220 Volt terdapat sesi ciblek non-gunung. Apabila ada yang menurunkan ciblek gunung, maka hanya berhak juara di luar koncer.
  • Semula pada Kelas 220 Volt juga terdapat sesi campuran lokal. Dalam brosur terbaru, sesi ini diubah menjadi campuran bebas. Kelas ini bisa diikuti semua jenis burung di luar kelas yang sudah ada.

Berikut ini revisi brosur lomba burung berkicau Road to Silobur Cup di Jepara.

Brosur revisi Lomba Burung Berkicau Road to Silobur Cup, Jepara, 6 Desember 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.