Kacer Bento dan ciblek Devil nyeri di Baturaja Prestasi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kacer Bento milik Om Djoko (Batumarta) dan ciblek Devil orbitan Om Dedy Sandrah (ESSBC) berhasil menjuarai dua kelas alias nyeri juara 1 dalam Latber Baturaja Prestasi di Baturaja, Minggu (13/12). Latber rutin garapan Om Dodi Pamungkas (DP Enterprise ) ini berlangsung lumayan ramai, diikuti 323 peserta dari berbagai daerah di seputaran Baturaja.

Bintang lapangan kali ini adalah kacer Bento. Gaco andalan Om Djoko ini menjuarai dua dari tiga sesi yang dilombakan. Pada Kelas Eksekutif, Bento mengungguli kacer Iblis milik Om Handoyo (Baturaja) dan Ki Sutra kepunyaan Om Waridi (SB Mulyo BK3).

Latpres Baturaja Prestasi
Suasana kelas kacer dalam Latpres Baturaja Prestasi, Minggu (13/12).

Gelar kedua diraih kacer Bento usai menjuarai Kelas Favorit. Posisi kedua dan ketiga ditempati kacer Kharisma milik Om Debi (Air Paoh) dan Slamet ML kepunyaan Om Waridi.

Bento sebenarnya berpeluang mencetak kemenangan hattrick. Sayangnya ketika bertarung di Kelas Bintang, posisinya tergeser Ki Darmo besutan Om Agus Baret (Belitang) yang tampil sebagai juara 1. Bento juara kedua, disusul kacer Bismo Edan milik Om Tono (ESSBC).

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Murai batu juga dibuka tiga kelas. Gelar juara pertama dibagi rata untuk murai batu Jenggo milik Om Faiz (Sniper BC), Raider orbitan Om Igun (Baturaja), serta Serunting kepunyaan Om Akas (Kemelak). Serunting juga meraih juara kedua pada sesi lainnya.

Latpres Baturaja Prestasi
Murai batu dibuka tiga kelas dan dimenangi burung berbeda.

Tiga kelas lovebird pun dimenangi burung-burung yang berbeda. Lovebird Topeng andalan Om Iwan (Belitang) terbaik di Kelas Eksekutif, disusul LB Rica milik Om Yudha BKO Brimob (Palembang). Rica kemudian menjuarai Kelas Favorit, unggul atas LB Cinta milik Om Kandar (Baturaja) dan Rajayu milik Om Kadir (OKU SF).

Latpres Baturaja Prestasi
Para juri sedang memberi penilaian di kelas lovebird.

Adapun Kelas Bintang dimenangi lovebird Joket kepunyaan Om Agus Baret (Belitang). Joket mampu mengungguli lovebird Rahayu dan Garuda milik Pak Adi dari Sniper BC. (OK-1)

Om Dodi Pamungkas
Om Dodi Pamungkas (kaos kuning) bersama para pemenang.

Hasil Latber Baturaja Prestasi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.