Pleci Chiba dan cucak hijau Pancali tak tertandingi di SPS Ceria

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Pleci Chiba milik Mr Kris (Kumis Lele SF Banjarnegara) dan cucak hijau Pancali orbitan Mr Qurban (Sokaraja Lor) tak tertandingi dalam Latpres SPS Ceria di belakang kampus Fakultas Teknik Unsoed, Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Minggu(13/12). Turun dua kali, keduanya mencetak double winner.

Latpres Sedulur Peksi Sejagad (SPS) biasanya digelar setiap Sabtu pekan kedua. Namun, kali ini, even berlangsung hari Minggu. Lomba yang menggunakan sistem nominasi terbuka ini berlangsung meriah, diikuti para kicaumania dari Purbalingga, Banyumas, Purwokerto, Sokaraja, Banjarnegara, Pemalang, Kroya, dan lain-lain.

SPS Ceria - kelas murai batu
Suasana kelas murai batu dalam Latpres SPS Ceria di Purbalingga, Minggu (13/12).

Panitia yang digawangi Om Nundu dan kawan-kawan membuka empat kelas, yaitu Sudirman (tiket Rp 60.000), Perwira (Rp 40.000), Blater (Rp 20.000), dan kelas khusus branjangan (tiket gratis). Juara 1-5 pada semua kelas mendapat trofi, termasuk kelas branjangan. Berapapun jumlah peserta, trofi tetap dikeluarkan.

Pleci Chiba besutan Om Kris (Kumis Lele SF) tampil perkasa dengan menyapubersih dua kelas yang dibuka. Dengan stamina yang istimewa, Chima mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Di Kelas Blater A, Chiba mengungguli pleci Senyum milik Babah Zonko (Purbalingga) dan Sasuke milik Om Nanda (Avast Team DC). Chiba juga menjuarai Kelas Blater B, disusul pleci Atom orbitan Om Tio dan Pabgeran milik Babah Zonko.

Pleci Chiba milik Om Kris
Pleci Chiba milik Om Kris nyeri juara 1.

Hasil nyeri juga diraih cucak hijau Pancali. Gaco milik Om Qurban (Sokaraja Lor) ini menjuarai Kelas Sudirman, disusul Javanis kepunyaan Om Dhombel (Naga Hijau Purwokerto) dan Megalomen orbitan Om DJ Sirtoe / Tony (AAA SF Ngapaks).

Kelas Perwira juga dimenangi Pancali. Cucak hijau Popey milik Om Sinaga (DBF Team) menyodok ke peringkat kedua, satu tingkat di atas Javanis.

Cucak hijau Pancali
Mr Qurban moncer bersama cucak hijau Pancali.

Murai batu Wisanggeni milik Om Muji SKJ (Batosai Team) harus berbagi gelar juara dengan Pasukan Tembak kepunyaan Om Iswanto Kamah (Sokaraja). Wisanggeni terbaik di Kelas Sudirman, sedangkan Pasukan Tembak memenangi Kelas Perwira.

SPS Ceria - situasi penjurian kelas lovebird
Suasana penilaian di kelas lovebird.

Meski tidak dihadiri langsung oleh Om Nundu lantaran sakit, even SPS Ceria berlangsung ramai dan sukses. ”Mohon maaf, karena sakit, saya ndak bisa hadir. Terimakasih untuk semua kicaumania yang telah meramaikan gelaran ini. Tanpa kalian, kami bukan apa-apa” ujar Om Nundu. (Kontributor: Om Andrew Sunrise)

Panitia SPS Ceria
Panitia SPS Ceria: Kali ini tanpa didampingi Om Nundu.

Hasil Latpres SPS Ceria | Galeri Gambar

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.