Murai batu King Kong nyeri lagi di kontes IKPBS Solo

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Murai Batu King Kong milik H Seno / Ananta benar-benar sedang dalam puncak penampilannya. Dalam beberapa even terakhir di Solo Raya, jagoan ini selalu merebut juara pertama. Mulai dari gelaran IKPBS November lalu, Gebyar Tutup Tahun PJSI (24/12), hingga Saturday Open Special IKPBS di Solo (26/12).

Ananta dan murai batu King Kong
Ananta bersama murai batu King Kong.

Menurut H Seno, sejak beres mabung dan tampil perdana di kontes IKPBS November lalu, hingga kontes IKPBS Solo Sabtu (26/12), MB King Kong sudah mengoleksi 24 gelar juara pertama. Bahkan dalam gelaran yang disebut terakhir itu, King Kong sukses meraih double winner.

“Rencananya murai batu King Kong akan saya turunkan lagi dalam even di DPRD Karanganyar (17/1) dan Lawu Award dalam rangka Launching BnR Karanganyar, 31 Januari mendatang. Tentu juga ingin menjajal Valentine Day di Jogja (14/2),” tuturnya.

Murai batu King Kong
Murai batu King Kong meraih 24 gelar juara 1 dalam dua bulan terakhir.

Burung lain yang sukses meraih double winner di kontes IKPBS Solo adalah anis merah Hysteris milik Om Adam. Kicaumania dari Gawox ini memang dikenal sebagai spesialis anis merah.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Adam
Om Adam (4 dari kiri) bersama komunitas anis merah Solo Raya.

Killa 257 yang sebelumnya berjaya bersama kenari Shen Long, juga sukses mengorbitkan gaco baru yang bernama Hipnotis. Burung ini juga menjuarai dua kelas.

Sebagaimana Shen Long, kenari Hipnotis juga berpostur kecil, namun berani turun di kelas bebas melawan kenari bongsor dan tetap mampu meraih juara pertama.

Om Anggo Kaos Sragen yang kini memakai bendera Mr JKP/AK sukses bersama cucak hijau Bisikan Ilahi. Burung ini meraih juara 1 Kelas FreshMix Power (FMP) dan juara 3 Kelas FreshMix Daily (FMD). Kelas ini dimenangi cucak hijau Jambul milik Agus W (Solo).

Kacer Tombo Ati kepunyaan Om Frendy (Solo) berbagi gelar dengan Raja Begal milik Om Yoyok Cipinang (Aleva BF). Tombo Ati menjuarai Kelas FMP, disusul Dalimun milik Om Tomo (Solo). Adapun Raja Begal terbaik di Kelas FMD, unggul atas Raja Drilling koleksi JKP / AK Sragen.

Cendet hanya dibuka satu kelas, dan dimenangi Flash Light milik Om Rudy NRS (Luwes BC). Om Rudy pun siap menurunkan kembali Flash Light dan cucak hijau Ferrari dalam even Launching BnR Kota Semarang, Minggu (3/1) lusa.

cendet Flash Light
Kru Om Rudy NRS bersama cendet Flash Light.

Empat kelas lovebird dipenuhi peserta, dan dimenangi burung-burung yang berbeda. Lovebird Juve milik Om Ardhi BTM / Eja terbaik di Kelas FMP A, diikuti Cut Tari milik Om Dasil dan JLO orbitan Om Harno / Deny Chelsea dari HFBC.

Om Ardi BTM
Om Ardhi BTM (kanan) saat menjuarai even di Boyolali.

Kelas FMP B dimenangi lovebird Citra milik Om Lilik Soba (Duta Moncer). Burung ini merupakan materi indukan di kandang ternak Om Lilik Soba.

Om Lilik Soba dan lovebird Citra
Om Lilik Soba bersama lovebird Citra.

Juara kedua dan ketiga diraih Ajeng milik Om Ekson/Danang (Duta KLI Solo) dan Natalia milik Om Nendra Dewata (Probolinggo). Natalia merupakan gaco anyar orbitan Itok ILS.  Begitu tampil dan bisa diraba materinya, langsung dibeli Om Nendra.

Om Itok ILS orbitkan LB Natalia
Om Itok ILS orbitkan LB Natalia, lantas dibeli Om Nendra.

Lovebird Tweety milik Om  Didier / Soni (Soker BC) menjuarai Kelas FMD A, dibuntuti Usup milik Koh Tik (Putra Madun) dan Natalia. Kelas FMD B dimenangi lovebird Putu Dewa milik Om Triyono (MJ 9 Solo), diikuti Tweety dan Maudi orbitan baru M Adrian Sukoharjo. (Waca)

lovebird Tweety
Om Didier dan Om Sony bersama lovebird Tweety.

Hasil Saturday Open Special IKPBS Solo (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.