Lovebird Banana dan Azib kuasai Imlek Fiesta di Depok

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Banana milik Om Ibenk (Roda Pelangi) dan Azib andalan Om Ipul (Tikungan BC) menguasai even Imlek Fiesta yang diselenggarakan Merdeka Enterprise di lapangan permanennya, Taman Merdeka Jalan Merdeka Depok 3, Senin (8/2).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Imlek Fiesta - Merdeka Enterprise Depok
Lomba burung berkicau Imlek Fiesta – Merdeka Enterprise Depok dipenuhi peserta.

Di tengah guyuran hujan, lovebird Banana tampil ciamik dan meraih double winner. Banana memenangi Kelas Merdeka, mengungguli Manohara milik Avo (Depok) dan Safana milik Om Rexa GDR (Kios Burung Juanda).

Banana juga tak terkalahkan di Kelas Mega Bintang. Juara kedua dan ketiga diraih lovebird Winday milik Om Piping (Cibubur SF) dan Semper milik Om Nakula (Cimanggis Depok).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Lovebird Banana
Lovebird Banana nyaris mencetak hattrick.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lovebird Banana nyaris mencetak hattrick. Sayangnya, di Kelas Bintang, gaco orbitan Om Ibenk ini harus puas di posisi kedua di bawah lovebid Azib. Kelas Khusus dimenangi lovebird Manohara.

“Azib cuma turun sekali. Saya datang kesorean, dan hanya kebagian turun satu sesi saja ,” jelas Om Ipul. Dua hari sebelumnya, Azib juga menjuarai even U2 Enterprise di Depok (6/2).

Om Ipul dan lovebird Azib
Om Ipul: Lovebird Azib juara lagi.

Burung lain yang meraih juara pertama adalah kenari Wolverine. Gaco Om Indra Al Assoy ini unggul atas Joko Tingkir milik Om Datan (Cipayung) dan Stoner kepunyaan Om Mamat (Cilobak). Sebelumnya, kenari Wolverine juga menjuarai even U2 Enterprise Depok.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Wolverine
Kenari Wolverine milik Om Indra Al Assoy terus berprestasi.

Pleci Si Boy menjadi satu-satunya burung yang mampu meraih kemenangan hattrick. Gaco besutan Om  Ronni / Om Adie (PCMI Depok) ini menyapubersih tiga kelas yang dilombakan.

Lapangan Merdeka kini menjadi alternatif para kicaumania Depok dan sekitarnya. Latber / latpres rutin digelar setiap Senin dan Kamis, dan selalu dipenuhi peserta. (d’one)

Kru Roda Pelangi
Kru Roda Pelangi moncer bersama lovebird Banana.

Hasil Imlek Fiesta – Merdeka Enterprise Depok (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.