Lomba burung berkicau Jakalara Cup di Semarang, 6 Maret 2016

GnE Enteprise didukung Juri BnR Indonesia (JBI) akan mengadakan lomba burung berkicau Jakalara Cup di lapangan bola SD Kedungpane, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Minggu 6 Maret 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada empat kelas yang dilombakan, termasuk Kelas Semar Pindad (tiket Rp 100.000). Kelas utama ini terdiri atas murai batu dan lovebird. Juara 1 mendapat hadiah Rp 1 juta + Rp 1 juta dan trofi.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Gugum GnE (0813 2349 8574) atau Miss Lina (0818 0588 1518).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Jakalara Cup, Semarang, 6 Maret 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.