Grabag BC Cup#1 buka empat kelas lovebird

Lomba burung berkicau Grabag BC Cup#1 bakal menjadi ajang persaingan para kicaumania di Blok Tengah. Even yang digelar di Pasar Hewan Grabag, Kabupaten Magelang, Minggu 15 Maret 2015, ini membuka empat kelas, yaitu Grabag BC, Sekar Langit, Candi Umbul, dan Telaga Bleder.

Mr Agus 39 Grabag BC
Mr Agus 39, ketua panitia Grabag BC Cup#1

Lovebird terdiri atas empat kelas, atau selalu ada dalam semua kelas yang dilombakan. Murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah, pentet, kenari, dan pleci masing-masing tiga kelas. Ada juga cucak jenggot / kapas tembak yang dibuka dua kelas.

Panitia yang diketuai Mr Agus 39 menyediakan hadiah menarik. Untuk kelas utama, Grabag BC, juara pertama berhak memperoleh hadiah berupa uang tunai Rp 1,5 juta, handphone, dan trofi. Tiket di kelas ini dibanderol Rp 150.000.

Adapun juara 1 untuk Kelas Sekar Langit, Candi Umbul, dan Telaga Bleder berhak mendapat hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 1 juta, Rp 800.000, dan Rp 500.000, plus trofi.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Pada Kelas Telaga Bleder terdapat dua sesi pleci dengan harga tiket berbeda, yaitu Rp 50 ribu dan Rp 30.000. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Mr Ja’un NSR (085 796 517 775 / 081 328 740 247).

Brosur Lomba Burung Berkicau Grabag BC Cup#1, Magelang, 15 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.