Kacer Garod Muda dan lovebird Meteor double winner di GRB Sragen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer Garod Muda orbitan Om Sis (Duta KMP) berhasil meraih double winner dalam Latpres GRB (Guyub Rukun Berkicau) di Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Sabtu (9/4). Hasil serupa juga ditorehkan lovebird Meteor andalan Om Anom dari Musafir SF Solo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres GRB Sragen
Suasana Latpres GRB di Kedawung, Mondokan, Sragen, Sabtu (9/4).

Panitia membuka lima kelas lovebird, dua di antaranya dimenangi lovebird Meteor. Burung ini terbaik di Kelas Bintang, unggul atas Paijem milik Om Alesandro (Toet-Toet BC Purwodadi) dan Jodha Akbar koleksi Om Agus (Mbloombong BC).

Meteor juga terbaik di Kelas Sejati. Tak hanya itu, Meteor juga mencorong pada dua kelas lainnya, yakni juara 2 Kelas Spesial B dan juara 2 Kelas VIP.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Om Anom Musafir dan lovebird Meteor
Om Anom Musafir sukses bersama lovebird Meteor.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pada kedua kelas tersebut, LB Meteor harus mengakui ketangguhan Jodha Akbar dan Josephira milik Om Galih (Pingiran SF). Kelas utama Spesial A dimenangi lovebird Slamet kepunyaan Om Suparman (LKMT Team).

Kacer Garod Muda tak tertandingi pada dua kelas yang dilombakan. Di Kelas VIP, burung ini unggul atas Lembu Suro milik Om Dar (GBC) dan X-Per milik After Dead (Masaran).

Gelar kedua diraih kacer Garod Muda di Kelas Bintang. Posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati kacer Kantata besutan Om Penchor (Hio BC) dan Jhon Cena andalan Om Atmo Bird (Sragen).

Om Sis dan kacer Garod Muda
Om Sis (Duta KMP) moncer bersama kacer Garod Muda.

Cucak ijo Raden Janoko nyaris nyeri juara 1. Burung orbitan Om Wahyu Sasongko (Slendro SF) ini sukses menjuarai Kelas VIP, mengalahkan Dozzer milik Om Danang Galuh (Bandit Kecil Team), Mas Joe koleksi Nisu BC Mondokan, dan Astro andalan Om Ridwan SDM (Purwodadi).

Om Wahyu Sasongko
Om Wahyu Sasongko nyaris nyeri bersama cucak ijo Raden Janoko.

Namun di Kelas Bintang, Raden Janoko harus puas nangkring di posisi kedua. Kelas ini dimenangi Astro. Juara ketiga diraih cucak hijau Mas Joe.

Dua kelas murai batu dimenangi burung berbeda.  Murai batu Natasya kepunyaan Om Koco (Gondang SF) menjuarai Kelas Bintang. Juara 2 dan 3 diraih Sapu Jagat milik Om Yono Brambang dan Elnino koleksi Om Ridwan SDM, keduanya dari Purwodadi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Yono Brambang dan Om Koco
Om Yono Brambang (kiri) dan Om Koco berbagi gelar di kelas murai batu.

Ketiga murai kembali moncer di Kelas VIP, dengan posisi berbeda. Elnino peringkat teratas, Sapu Jagat di posisi kedua, disusul Natasya di urutan ketiga. (Kontributor: Om Budi Karyanto)

DOB / Papburi Sragen
DOB / Papburi Sragen mendominasi kelas kenari.
Kenari Caramel milik Om Castello DOB
Kenari Caramel milik Om Castello DOB dua kali juara 3.
Panitia Guyub Rukun Berkicau (GRB) Mondokan Sragen
Panitia Guyub Rukun Berkicau (GRB) Mondokan Sragen.

Hasil Latpres GRB Mondokan, Sragen (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau. 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.