Kapas tembak Pemulung tak terkalahkan di Nusantara BC Jambi

Wajah Om Seno nampak gembira. Gaco andalannya, kapas tembak Pemulung, tak terkalahkan pada dua kelas yang dilombakan dalam Latihan Ceria bersama Nusantara BC di Lapangan Nusa Indah, Jl Pattimura Lorong Nusa Indah Jambi, Minggu (10/4).

Latihan Ceria Nusantara BC Jambi
Suasana Latihan Ceria bersama Nusantara BC Jambi, Minggu (10/4) sore.

Panitia membuka dua kelas kapas tembak, yakni Nusantara serta Nusa Indah. Hebatnya, kedua kelas ini selalu dijuarai Kapas Tembak Pemulung. Ya, Pemulung menjadi satu-satunya peserta yang mampu nyeri juara 1.

Kapas tembak Pemulung
Kapas tembak Pemulung meraih double winner.

Murai batu Maling Kundang nyaris mengikuti jejak Pemulung. Gaco andalan Om Feri ini menjuarai Kelas Nusa Indah, namun harus puas di posisi kedua Kelas Nusantara.

Di Kelas Nusa Indah, Maling Kundang mengalahkan murai batu Shabu milik Om Jhon dan Alibaba orbitan Om Noval. Alibaba merupakan jawara di kelas utama Nusantara.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Murai batu Alibaba milik Om Noval
Murai batu Alibaba milik Om Noval terbaik di Kelas Nusantara.

Dua kelas kacer juga dimenangi burung yang berbeda. Kacer Surmia Nifa kepunyaan Om Rino terbaik di Kelas Nusantara, disusul Macan Putih orbitan Om Fitra W. Kelas Nusa Indah dimenangi kacer BJ milk Om Arun. Kacer Surmia Nifa harus puas di urutan ketiga.

Nusantara BC Jambi - juara kacer
Juara 1 dan 2 kacer Kelas Nusantara.
Nusantara BC Jambi - juara lovebird
Juara 1 dan 2 lovebird Kelas Nusantara.
Kenari Cengkil Lawang
Kenari Cengkil Lawang juara 1 Kelas Nusantara.

Mewakili panitia Nusantara BC, Om Rudi Wang mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan rekan-rekan kicaumania di Kota Jambi dan sekitarnya. “Nusantara BC rutin mengadakan latihan tiap hari Minggu sore, mulai jam empat,” ujarnya.

Lapangan Nusantara BC punya daya tarik tersendiri. Misalnya tempat parkir yang luas, sehingga peserta bisa memarkir motor dan mobilnya tanpa harus menganggu lalu-lintas di sekitarnya.

Rudi Wang
Om Rudi Wang, salah seorang punggawa Nusantara BC.

“Suasana lapangannya juga nyaman. Yang lebih penting lagi, kami selalu mengedepankan sportivitas dan fairplay,” tandas Om Rudi Wang. (Kelana Lana)

Hasil Latihan Ceria bersama Nusantara BC (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.