Lovebird Encun dan Gisella berbagi gelar di Jagger Enterprise

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Persaingan kelas lovebird di Jabodetabek saat ini makin memanas. Selain banyak jawara baru bermunculan, gaco-gaco lawas pun mencoba bertahan di jalur juara. Hal ini juga terlihat dalam Latpres Jagger Enterprise di Jl Jagakarsa I, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even tersebut, lovebird Encun dan Gisella harus berbagi gelar juara. Keduanya termasuk gaco lawas yang mampu menjaga kestabilan prestasinya.

Lovebird Encun
Lovebird Encun juara 1 di kelas utama.

Encun sukses menjuarai kelas utama Jawara. Gaco milik H Didi (Cici BF) ini mengungguli Mohak milik Om Budi (Rawa Kopi) dan Cute besutan Om Manol (Cinere).

H Didi dan lovebird Encun
H Didi, pemilik lovebird Encun.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kemenangan Encun memang tidak disaksikan langsung oleh pemiliknya yang berhalangan hadir. Dikawal Om Rofiq, orang kepercayaan Om Didi, Encun langsung ngekek panjang sejak digantang. Durasinya cukup panjang, dan rajin bunyi hingga akhir penilaian.

Lovebird Encun bukan burung kemarin sore. Prestasinya sudah segudang, bahkan menjadi ikon Cici Bird Farm (CBF), penangkaran murai batu dan lovebird milik H Didi yang berlokasi di Ciputat, Tangeran Selatan.

Om Rofiq dan lovebird Encun
Om Rofiq (kanan) sukses mengawal lovebird Encun.

Selain Encun, bintang lapangan dalam latpres ini adalah lovebird Gisella besutan Om Heru dari Mattena BF. Gisella bahkan nyaris mencetak double winner. Di Kelas Garasi, Gisella meraih juara 1, mengalahkan Cute milik Om Manol dan Syahrini andalan H Kusnadi (Holiday Team).

Lovebird Gisella
Lovebird Gisella nyaris double winner.

Namun di Kelas Queen, Gisella harus puas nangkring di urutan kedua. Kelas ini dijuarai lovebird Breakdance milik Om Willy (Al-Assoy Team). Juara ketiga LB Blackwidow milik Om Indra, juga dari Al-Assoy.

Gisella merupakan lovebird impor jenis black cheeked, gaco lawas andalan Mattena BF. Burung ini sebelumnya milik Om Amu, rekan Om Heru di Mattena BF. “Saat di tangan Om Amu, Gisella sering juara, makanya saya beli,” jelas Om Heru.

Mattena BF
Mattena BF sukses di kelas lovebird dan murai batu.

Selain tiga sesi lovebird dewasa, panitia yang digawangi Om Ubye dan Om Agus Dombret ini juga membuka dua kelas lovebird baby (khusus umur di bawah 4 bulan). Kelas LB Baby KLI dimenangi Lisya milik Om Tony (Jagakarsa), sedangkan Dewi Golf milik Mr Hadi (Cinere Team) terbaik di kelas LB Baby Aspec.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Persaingan di dua kelas cucak hijau juga cukup seru. Bang Roy (Kobac Team) menurunkan cucak ujo Ashura pada dua kelas tersebut, dengan hasil juara 1 Kelas Queen dan juara 4 Kelas Jawara.

Cucak hijau Ashura
Cucak hijau Ashura, andalan Kobac Team.

Di Kelas Queen, Ashura mengalahkan cucak hijau Rudafo besutan Om Jabrik (LA SF) dan Tanggul kepunyaan Om Heri S (Jagakarsa).

Kelas Jawara dimenangi cucak hijau Langitan milik Om Supri (Damkar). Juara 2 dan 3 masing-masing diraih Tanggul dan Gledek milik Om Sabar (Pekayon I).

Om Memed Kobac dan cucak hijau Ashura
Om Memed Kobac sukses orbitkan cucak hijau Ashura.

Om Ubye mengucapkan terimakasih atas kesetiaan para kicaumania yang selalu hadir dalam latber mingguan setiap Sabtu siang.

Hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2016, akan digelar even spesial bertajuk 1st Anniversary Jagger Enterprise di lapangan yang sama. Hadiahnya tentu lebih mewah. Brosur bisa diunduh di sini. (d’one)

Om Ubye Jagger Enterprise
Om Ubye (kanan): Kami tunggu di 1st Anniversary Jagger Enterprise, Sabtu (28/5).

Hasil Latpres Jagger Enterprise (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.