Silaturahmi Nasional 2 Papburi di Jogja, 28-29 Mei 2016

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Paguyuban Penggemar Burung Kenari (Papburi) Pusat mengadakan Silaturahmi Nasional 2 di Jogja, 28-29 Mei 2016. Ada dua kegiatan dalam perhelatan akbar ini. Pertama, Sabtu (28/5), silaturahmi nasional mulai pukul 15.00 hingga 20.00.

Kedua, Minggu (29/5), berlangsung Lomba Burung Papburi di Ndalem Suryowijayan Jogja. Lomba ini menjadi bagian dari kegiatan silaturahmi nasional, agar cabang-cabang Papburi di seluruh Indonesia mengetahui langsung pelaksanaan lomba burung di Papburi Pusat Yogyakarta. Hal ini berguna untuk keseluruhan, baik event organizer / pelaksana lomba, juri, peserta lomba, dan pihak terkait lainnya.

Silaturahmi akan dihadiri seluruh (25) cabang Papburi, yakni Cilacap, Tegal, Purwokerto, Jabodetabek, Solo, Sragen, Surabaya, Kediri, Pasuruan, Banyuwangi, Rembang, Kudus, Purwodadi, Semarang, Kedu, Klaten, Sukoharjo, Madiun, Wonogiri, Pati, PPK-1, PPK-2, PPK-3, PPK Korwil Solo, dan Boyolali.

Materi acara dalam silaturahmi kali ini berbeda dari silaturahmi pertama yang berlangsung November 2014. Waktu itu, pengurus pusat lebih banyak membahas dan mensosialisasi berbagai program, antara lain logo Papburi, AD / ART, susunan pengurus pusat, sejarah Papburi, dan sistem penilaian lomba.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Silaturahmi dan Sarasehan Nasional Papburi
Silaturahmi dan Sarasehan 1 Papburi di Kalasan, Sleman, 23 November 2014.

Kali ini gantian seluruh cabang Papburi akan mempersentasikan keberadaan masing-masing, antara lain perkenalan pengurus / perwakilan setiap cabang, program cabang, penyelenggaraan lomba di cabang, penilaian lomba di cabang, kelas yang dilombakan, cara beternak kenari, cara memaster, cara menyiapkan kenari untuk lomba, dan sebagainya.

Om Eko Budi Siswoyo selaku ketua panitia Silaturahmi Nasional 2 Papburi berharap, dengan muatan acara seperti itu, seluruh pengurus Papburi akan lebih saling mengenal, lebih dekat, dan mengetahui kegiatan di setiap cabang Papburi.

“Kita berharap banyak manfaat yang didapat para peserta dari penyelenggaraan ini, termasuk para pengurus pusat. Banyak hal bagus dan unik yang bisa dibagikan satu cabang tertentu kepada cabang lain di seluruh Indonesia, demi kemajuan Papburi di level nasional,” ujarnya.

Pembina dan Pengurus Pusat Papburi
Pembina dan Pengurus Pusat Papburi: (dari kiri) Om Gunawan, Dr drh Eddi Boedi Santoso MP, Om Eko Budi Siswoyo, Brigjen (Purn) Noeryanto, dan Om Kian Sing.

Launching Ring Papburi yang akan berlaku nasional

Dalam silaturahmi nanti juga digelar Launching Ring Papburi yang berlaku secara nasional. Selama ini banyak usulan dari berbagai cabang mengenai pembuatan ring hasil ternak anggota Papburi. Setelah dibahas cukup lama, akhisnya pembuatan ring bersama Papburi disetujui.

Banyak manfaat yang diperoleh dari program ring ini. Mengenai desain serta detail program ring ini, pengurus pusat telah menunjuk Mas Yuli dari Papburi Suara Alam untuk menyiapkan segalanya, dan akan dipresentasikan dalam Silaturahmi Nasional 2.

Adapun pelaksanaan Lomba Burung Papburi sangat spesial. Selain dilakukan di markas besar Papburi di Ndalem Suryowijayan Jogja, even ini akan diikuti peserta dari berbagai cabang Papburi di seluruh Indonesia.

Menurut Ketua Pelaksana Lomba Papburi Pusat, Om Nur Sari Kusuma, panitia menyiapkan berbagai hadiah, antara lain sertifikat Papburi, uang pembinaan, trofi untuk juara 1-3, serta kaos Silaturahmi Nasional 2 Papburi untuk pemenang 10 besar pada empat kelas.

Panitia Silaturahmi Nasional 2 menyediakan hotel untuk seluruh perwakilan Papburi dari 25 cabang di seluruh Indonesia, lengkap dengan sarana-prasarana penitipan burung, gantangan burung untuk 100 ekor, sistem pengamanan hotel, dan pemberian nomor penitipan burung dan kupon bagi para peserta seperti penitipan sepeda motor /  mobil.

Burung yang dibawa dari luar kota akan aman dan nyaman. Informasi dan pendaftaran Silaturahmi Nasional 2 Papburi, serta lomba burung Papburi, bisa menghubungi Mas Agus di nomor HP 085 629 123 90. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.