KM Jatim Classic Cup II buka 12 kelas lovebird

Lomba burung berkicau KM Jatim Classic Cup II akan berlangsung di Lapangan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu 21 Agustus 2016. Panitia yang digawangi Om Masno (ketua) serta Om Anggit dan Om Eric selaku ketua pelaksana 1-2, membuka enam kelas regular, yang terdiri atas 30 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird dimainkan paling banyak, yakni 12 sesi, termasuk pada kelas utama CP Prima (tiket Rp 250 ribu) dan Kelas BOB KM Jatim. Juara pertama di kelas utama ini berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 3 juta plus trofi.

Selain enam kelas regular, panitia juga membuka Kelas BOB KM Jatim yang hanya bisa diikuti juara 1-3 lovebird di semua sesi, serta juara 1-5 cucak hijau pada empat sesi regular.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Bois (0819 1312 3471 / Pin BB 53b4a644).

Brosur Lomba Burung Berkicau KM Jatim Classic Cup II, Sidoarjo, 21 Agustus 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.