Lomba burung berkicau Piala Wali Kota Cimahi, Minggu 2 September 2018

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala Wali Kota Cimahi akan digelar di halaman kantor Pemkot, Jalan Raden Demang Harja Kusuma, Blok Jati, Cihanjuang, Kota Cimahi, Minggu 2 September 2018, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Piala Wali Kota Cimahi
Trofi eksklusif untuk para pemenang lomba burung berkicau Piala Wali Kota Cimahi.

Even ini diselenggarakan Ronggolawe Nusantara bersama Gempar Pajajaran BC dan PMCB. Panitia membuka enam kelas, dengan harga tiket mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 300.000.

Kelas Wali Kota (tiket Rp 300.000, sangkar bebas) terdiri atas murai batu dan anis merah. Juara satu memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 6 juta.

Kelas Gempar (Rp 200.000, sangkar bebas) melombakan murai batu, anis merah, kenari bebas, lovebird fighter, dan lovebird bebas gaya. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2,5 juta.

Kelas Ebod Strong (Rp 150.000, sangkar bebas) terdiri atas murai batu, anis merah, lovebird fighter, lovebird bebas gaya, kenari bebas, dan kenari standar kecil. Juara pertama mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta.

Yang tak kalah menarik adalah Kelas Bio Drop (kacer dan kenari standar kecil; wajib sangkar Ebod). Dengan tiket hanya seharga Rp 50.000, juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam even Piala Wali Kota Cimahi adalah CKW-SF (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,5 juta) dan Bio Kroto (Rp 50.000, juara 1 Rp 600.000).

Piala Wali Kota Cimahi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Piala Wali Kota Cimahi

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Piala Wali Kota Cimahi dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi:

  • Ibu Yura Iglesias (kelas ocehan): WA 0896-0984-2550
  • Ibu Nunung Sri W (khusus lovebird): WA 0821-1586-3346

Piala Wali Kota Cimahi

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.