Road to Wali Kota Cup bersama BnR Lubuklinggau: Hadiah utama Rp 10 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Road to Wali Kota Cup bersama BnR Lubuklinggau digelar di eks Lapangan Kompi Lubuklinggau, Minggu 14 Agustus 2016. Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Wali Kota (tiket Rp 350.000) yang melombakan murai batu dan kacer.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Juara pertama pada kelas bergengsi tersebut berhak mendapat hadiah total Rp 10 juta, terdiri atas hadiah inti Rp 7 juta dan bonus Rp 3 juta. Juara 2 dan 3 mendapat hadiah masing-masing Rp 3,5 juta dan Rp 1,7 juta.

Kelas Wali Kota bersifat loss gantangan, di mana hadiah untuk juara pertama pasti keluar utuh, berapapun jumlah pesertanya. Juara 1-3 juga mendapat trofi eksklusif.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dicky Linggau (0812 7940 7888 / Pin BB 51AA2C99).

Brosur Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup, Lubuklinggau, 14 Agustus 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.